Bursa Transfer

Pastikan Tiket ke Liga Champions, Antonio Conte Langsung Gercep Kirim Tiga Tawaran

Senin, 23 Mei 2022 21:18 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham, Antonio Conte sukses membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Sejurus dengan kesuksesannya, Conte langsung membidik tiga nama baru.

Amunisi baru tersebut akan Conte gunakan demi mewujudkan ambisi besarnya bersama Spurs. Seperti yang diketahui sebelumnya Conte dan Daniel Levy akan bersinergi demi jadi penantang Liga Inggris dan Liga Champions.

Nama pertama yang Conte bidik selepas laga terakhirnya kontra Norwich adalah Ivan Perisic. Winger Inter Milan tersebut jadi bidikan pria Italia untuk mengisi sektor sayap Spurs musim depan.

Terlebih situasi Steven Bergwijn yang kemungkinan besar akan hengkang dari Tottenham Stadium. Belum dengan Lucas Moura yang masa depannya juga tak jelas musim depan.

Bagaikan gayung bersambut, kontrak Perisic memang akan habis musim ini. Hal tersebut akan menghemat alokasi transfer Tottenham yang memang akan melakukan revolusi dalam skuadnya.

Selain itu Antonio Conte juga bersiap untuk melayangkan tawaran pertama kepada Eintracht Frankfurt untuk Filip Kostic. Mahar Rp380 milyar pun tengah disiapkan untuk memuluskan rencanya Conte. 

Kostic akan jadi solusi sang arsitek yang mengeluhkan sisi kiri permainan Spurs. Pemain Serbia tersebut memang bisa bermain di banyak posisi kiri permainan.

Soal kemampuan juga tak bisa diragukan, ia telah membantu Eintracht Frankfurt merengkuh gelar Liga Europa musim ini. Catatan 7 gol dan 15 assist juga cukup jadi bukti mengapa Conte membidik Filip Kostic.

Terakhir ada nama Piotr Zielinsky dari Napoli yang akan didapuk sebagai gelandang utama Spurs nantinya. Pria Polandia akan melengkapi duet Bentancur dan Hojbjerg yang sudah terlihat solid akhir-akhir ini.

Namun harga yang dipatok I Partenopei masih cukup tinggi untuk sang gelandang andalannya yakni Rp830 milyar.