Bursa Transfer

Transfer Kejutan Real Madrid! Incar Jimat AC Milan Usai Batal Boyong Mbappe

Senin, 23 Mei 2022 07:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Susana Vera
Real Madrid memiliki rencana baru untuk bursa transfer musim panas 2022. Foto: REUTERS/Susana Vera. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Real Madrid memiliki rencana baru untuk bursa transfer musim panas 2022. Foto: REUTERS/Susana Vera.

INDOSPORT.COM - Real Madrid memiliki rencana baru untuk bursa transfer musim panas 2022 dengan mengalihkan target pada penyerang AC Milan, Rafael Leao, selepas gagalnya transfer Kylian Mbappe.

Dilansir dari Marca, salah satu dampak bertahannya Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain adalah rasa frustrasi dengan menggelontorkan dana besar untuk melengkapi skuat Real Madrid.

Ada beberapa nama yang disebutkan dalam media yang akan didatangkan oleh Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan Darwin Nunez yang tengah moncer bersama Benfica.

Tchouameni sendiri menjadi salah satu talenta muda paling dicari jelang bursa transfer musim panas 2022 ini usai tampil bagus bersama AS Monaco sejak 2019 silam.

Kini, pemain 22 tahun ini menjadi anggota tim nasional Prancis, selepas turun dalam 30 pertandingan bersama AS Monaco di Liga Prancis musim 2021/2022.

Performa Tchouameni di lini tengah mampu membawa AS Monaco ke peringkat keempat klasemen Liga Prancis, sehingga bisa kembali tampil di kompetisi Eropa musim 2022/2023 mendatang.

Real Madrid sendiri berulang kali menyatakan berminat pada Tchouameni yang akan dipasangkan dengan talenta muda Prancis lainnya, Eduardo Camavinga.

Laporan baru kemudian menyebutkan bahwa Real Madrid bakal mengincar penyerang AC Milan, Rafael Leao, yang bakal menjadi target kedua selepas gagal mendatangkan Mbappe.

Dilaporkan bahwa Rafael Leao tengah menggelar diskusi dengan manajemen AC Milan terkait dengan perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2026, selain ada rumor bursa transfer yang lain dari Real Madrid.

Sebelumnya, winger kiri AC Milan yakni Rafael Leao tampak tak peduli dengan minat Barcelona. Pasalnya, pemain Portugal tersebut malah mengungkapkan kebahagiaanya di San Siro.