Bursa Transfer

Jadi Pemain Gratisan, Luis Suarez Ingin Setim Bareng Lionel Messi di Klub David Beckham

Selasa, 24 Mei 2022 21:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez punya keinginan untuk bisa satu klub lagi dengan Lionel Messi jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2022 dan isu Inter Miami FC. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez punya keinginan untuk bisa satu klub lagi dengan Lionel Messi jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2022 dan isu Inter Miami FC.

INDOSPORT.COM - Setelah hengkang dari Atletico Madrid, Luis Suarez punya keinginan untuk bisa satu klub lagi dengan Lionel Messi jelang pembukaan bursa transfer musim panas.

Sang striker gaek Uruguay itu masih belum tahu kemana nantinya ia akan merumput di 2022/2023. Namun yang jelas harapannya yakni bisa satu klub lagi dengan mega bintang Argentina, Lionel Messi.

Pada 2014 hingga 2020 lalu, Luis Suarez dan Lionel Messi sama-sama berada di Barcelona dan keduanya membangun dinasti yang nyaris tak tertandingi.

Semasa kedua bermain di Camp Nou, total ada 13 trofi yang mampu Barcelona rengkuh termasuk empat Liga Spanyol, dua Copa del Rey, plus satu Liga Champions.

Tidak cuma menjadi partner ideal di atas lapangan, di luar lapangan pun rupanya Luis Suarez dan Lionel Messi juga tetap akrab.

Berulang kali dua bintang Amerika Latin tersebut kedapatan menghabiskan waktu liburan bersama dengan membawa sejumlah anggota keluarga masing-masing.

Jadi jangan heran jika kemudian Suarez memendam impian untuk bisa bereuni kembali dengan Messi di senja karier terutama karena perpisahan keduanya dalam naungan Barcelona kurang ideal.

Pada musim panas 2020, Suarez kala itu dibiarkan pergi oleh eks presiden Los Cules yakni Joan Laporta usai dianggap tidak lagi dibutuhkan klub.

Ada rumor yang berkembangan belakangan ini jika kesebelasan asal Amerika Serikat, Inter Miami FC, berniat mendatangkan Luis Suarez dan Lionel Messi sekaligus.

Tim milik David Beckham tersebut ingin menjadikan keduanya pengkatrol popularitas sekaligus menambah kualitas usai dua musim sejak berdiri The Herons belum juga bisa menembus playoff MLS.