Bola Internasional

Masih Bayi, Anak Pippo Inzaghi Sudah Cetak Gol Pertama di Markas AC Milan

Selasa, 24 Mei 2022 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© UEFA Champions League
Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya, meski masih bayi, anak dari legenda Italia, Pippo Inzaghi, kini sudah mencetak gol pertama di markas AC Milan. Copyright: © UEFA Champions League
Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya, meski masih bayi, anak dari legenda Italia, Pippo Inzaghi, kini sudah mencetak gol pertama di markas AC Milan.

INDOSPORT.COM - Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya. Masih bayi, anak dari legenda Italia, Filippo Inzaghi, kini sudah mencetak gol pertama di markas AC Milan.

Klub Liga Italia, AC Milan, masih diselimuti suasana bahagia, setelah memastikan gelar juara Serie A Liga Italia 2021-22. Walaupun, perayaan juara justru tidak dilakukan di markas sendiri.

AC Milan bermain di kandang Sassuolo di laga terakhir, Senin (23/05/22) dini hari WIB. Walaupun berstatus tim tamu, Rossoneri berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Dua gol dilesakkan oleh Olivier Giroud, dan satu gol lainnya datang dari Franck Kessie. AC Milan sah meraih scudetto musim ini.

Di sisi lain, legenda hidup AC Milan, Filippo Inzaghi, berkesempatan menyambangi markas Rossoneri, San Siro Stadium.

Tampil di hadapan suporter alias Milanisti, Filippo Inzaghi nampak menikmati suasana, sembari menggendong sang anak yang masih bayi, masih berusia tujuh bulan.

Pelan-pelan, Pippo Inzaghi menyisiri tepi lapangan dengan menggendong sang anak, dan menggulirkan sebuah bola di kakinya.

Sampai di depan gawang, pemain nomor 9 itu turun dan menggerakkan kaki anaknya, seolah sedang menendang bola. Berkat bantuan Inzaghi, bola meluncur ke gawang dan gol.

Sorak sorai Milanisti di tribun lapangan terdengar meriah menyambut gol anaknya. Pippo Inzaghi pun membagikan momentum berharga tersebut di media sosial Instagram