Liga Indonesia

PSMS Medan Kembali Gunakan Jasa 5 Pemain Ini untuk Liga 2 Musim Depan

Selasa, 24 Mei 2022 22:20 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, memimpin dan memantau langsung kegiatan trial menjelang Liga 2 2022. Copyright: © Media PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, memimpin dan memantau langsung kegiatan trial menjelang Liga 2 2022.

INDOSPORT.COM - Untuk mengarungi Liga 2 2022 nanti, PSMS Medan dilaporkan kembali menggunakan jasa 5 pemain mereka di musim lalu.

Kelimanya yakni Harry Fatwa Nasution, Imam Budi Haryadi, Hamdi Sula, Ichsan Pratama hingga sang penjaga gawang Abdul Rohim.

"Ada empat yang sudah tanda tangan. Dan kita sudah deal dengan Ichsan Pratama, rencananya Kamis dia datang," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Selasa (24/05/22).

Sebelumnya Mulyadi menyebut ada 10 pemain yang rencananya dilanjutkan kontraknya dari musim lalu. Namun beberapa pemain memilih bergabung klub Liga 1.

"Sementara lima. Sampai saat ini yang lain belum sampai ada yang nego. Memang kalau dari keinginan coach (I Putu Gede) ada 10 pemain yang jadi pilihan beliau," ucapnya.

"Ada beberapa pemain seperti Ghozali (Siregar), Rachmad (Hidayat), Syaiful (Ramadhan) di Liga 1. Hal-hal seperti ini tidak bisa (dipaksakan) karena karier pemain. Afiful (Huda) dan (Ilham) Fato juga masih prioritas ke Liga 1," tambahnya.