Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persib Incar David Beckham-nya Filipina, Jaimerson Menuju Persis?

Selasa, 24 Mei 2022 22:38 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram.com/@markhartmann
Mark Hartmann pemain asing Asia incaran Persib Bandung. Copyright: © Instagram.com/@markhartmann
Mark Hartmann pemain asing Asia incaran Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita bursa transfer di Liga 1 musim ini baik yang sudah resmi maupun masih rumor belaka sepanjang hari ini, Selasa (24/05/22).

Persib Bandung terus bergerak mencari pemain baru pada bursa transfer Liga 1 musim ini, demi memperkuat materi pemain karena mereka akan tampil di kompetisi Asia, Piala AFC.

Sejauh ini Persib Bandung sudah kedatangan empat pemain baru mereka adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves dan David Rumakiek. 

Sayangnya pemain yang masuk tidak sebanding dengan kekuatan pemain yang pergi. Total ada 11 pemain hengkang dari Bandung. 

Salah satunya adalah pemain asing Asia mereka, Mohammad Rashid. Hal tersebut membuat manajemen Persib sibuk mencari penggantinya.

Persib Bandung telah memanggil sejumlah nama pemain asing Asia untuk mengikuti seleksi. Sayang, hingga saat ini belum ada satupun yang memikat hati pelatih Robert Rene Alberts.

Rumor terbaru berkembang kalau gelandang asal Filipina, Mark Hartmann, justru jadi pemain terkuat yang tengah diincar Persib.

"Di sosial media, kita tahu ada banyak diskusi di sana. Kami punya beberapa nama dari Filipina dan saya tidak menyangkal Mark Hartmann adalah salah satu dari mereka," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, selain dengan Mark Hartmann, pihaknya juga menjalin komunikasi dengan pemain lainnya untuk di seleksi.

Hanya saja beberapa nama yang menjalin komunikasi dengan Persib, harus bergabung dengan Timnas Filipina. Sehingga, mereka belum bisa ke Bandung untuk mengikuti seleksi.