Liga Italia

Transfer Kejutan Manchester United, Singkirkan Real Madrid untuk Gaet Palang Pintu Juventus

Selasa, 24 Mei 2022 04:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20 Copyright: © tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20

INDOSPORT.COM – Media Italia memberitakan sebuah transfer kejutan akan dilakukan Manchester United dengan mendatangkan bek Atalanta, Merih Demiral.

Dilansir dari Tutto Atalanta, Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan bek Atalanta pinjaman dari Juventus, Merih Demiral, pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Laman berita Italia tersebut menyebut dua cerita soal Merih Demiral, yang dikabarkan tengah berada di persimpangan, karena Atalanta kesulitan untuk mempermanenkannya dari Juventus.

Kabarnya, Merih Demiral bakal dikorbankan oleh Juventus, untuk mendapatkan cukup uang dari penjualan bek yang sudah tak terpakai lagi.

Rencana penjualan ini kemudian menyenggol dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Manchester United, yang kabarnya menjadi destinasi potensial untuk Merih Demiral.

Cerita lain kemudian dibagi oleh Tutto Atalanta yang berbicara bahwa Demiral ingin hengkang usai mengalami musim yang buruk bersama Juventus.

Muncul klaim kemudian bahwa Manchester United berada di posisi terdepan daripada tim lainnya untuk mendatangkan Merih Demiral, meskipun Real Madrid sudah bergerak lebih dulu untuk transfer ini.

Kabarnya, baik Manchester United dan Real Madrid sudah sepakat secara prinsip dengan Juventus untuk transfer Merih Demiral, meskipun belum ada angka pasti mengenai biaya transfer sang pemain.

Operasi transfer Merih Demiral kabarnya akan mirip dengan bek Argentina, Christian Romero, yang dijual selepas dipermanenkan Atalanta dari Juventus ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemilik Manchester United, Avram Glazer, memberi dukungan penuh pada pelatih baru, Erik ten Hag dengan menjamin biaya transfer demi pergerakan di bursa transfer musim panas 2022.