Liga Italia

Tunaikan Janji Selepas Juara Liga Italia, AC Milan Hadiahkan 2 Penyerang Baru untuk Stefano Pioli

Selasa, 24 Mei 2022 07:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Manajeman AC Milan yang diwakilkan Paolo Maldini kabarnya akan menunaikan janji untuk memberikan sang pelatih, Stefano Pioli, skuat yang kompetitif usai menjuarai Liga Italia. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Manajeman AC Milan yang diwakilkan Paolo Maldini kabarnya akan menunaikan janji untuk memberikan sang pelatih, Stefano Pioli, skuat yang kompetitif usai menjuarai Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Manajeman AC Milan kabarnya akan menunaikan janji untuk memberikan sang pelatih, Stefano Pioli, skuat yang kompetitif, dengan terungkapnya dua calon penyerang baru.

Selepas juara Liga Italia musim 2021/2022, AC Milan tancap gas mulai berbenah untuk meningkatkan kualitas skuat guna bersaing di Liga Champions musim 2022/2023.

Hal ini membuat dua Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, bekerja keras untuk merumuskan bentuk terbaik skuat musim depan.

Dilansir dari Calciomercato, pergantian kepemilikan AC Milan agaknya tak akan berpengaruh dengan kegiatan pada bursa transfer, karena ada beberapa pemain yang sudah lama didekati.

Penyerang Belgia, Divock Origi, menjadi yang pertama bakal didatangkan, dengan meneken empat tahun kontrak bersama Rossoneri.

Origi sendiri didatangkan AC Milan dengan status bebas transfer usai habis kontrak dengan raksasa Inggris, Liverpool.

Namun demikian, kerja transfer AC Milan kabarnya tak akan mandek pada Divock Origi saja. Untuk posisi penyerang, AC Milan kabarnya mulai menyiapkan dua kandidat.

Kandidat baru penyerang AC Milan akan dikhususkan untuk pemain nomor 9 atau penyerang utama, mengingat beberapa pencetak gol sudah mulai uzur.

AC Milan hanya memiliki tiga penyerang murni, yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah dimakan usia dan Marko Lazetic yang masih terlalu muda.

Untuk itu, Rossoneri kabarnya akan mengincar bintang baru Eropa, Darwin Nunez dari Benfica sebagai target utama, dengan penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, sebagai target cadangan.