In-depth

3 Mantan Rekan Setim Steven Gerrard di Liverpool yang Bisa Susul Luis Suarez ke Aston Villa

Rabu, 25 Mei 2022 14:58 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez merapat ke Aston Villa usai tinggalkan Atletico Madrid. Berikut 3 mantan pemain Liverpool lain yang bisa menyusul ke tim besutan Steven Gerrard itu. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez merapat ke Aston Villa usai tinggalkan Atletico Madrid. Berikut 3 mantan pemain Liverpool lain yang bisa menyusul ke tim besutan Steven Gerrard itu.

INDOSPORT.COM Luis Suarez merapat ke Aston Villa usai tinggalkan Atletico Madrid. Berikut 3 mantan pemain Liverpool lain yang bisa menyusul ke tim besutan Steven Gerrard itu.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, pasar jual beli pemain diramaikan oleh nama-nama sejumlah bintang yang bakal berstatus bebas transfer.

Mereka adalah para pemain yang kontraknya di klub saat ini akan habis 30 Juni 2022 nanti, sehingga bisa pindah ke klub lain secara gratis musim panas ini.

Sejumlah nama bintang kelas atas masuk dalam kategori ini seperti Paul Pogba hingga Paulo Dybala yang keduanya masih dalam usia emas. Di luar itu, ada sosok-sosok veteran yang sudah berusia 30 tahun  ke atas.

Salah satu bintang veteran yang juga bakal berstatus bebas transfer adalah Luis Suarez. Berusia 35 tahun, Suarez sudah dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid seiring kontraknya yang habis bulan depan.

Sang bomber pun sudah berpamitan dengan publik Wanda Metropolitano, saat Atletico menjalani laga kandang terakhir musim ini, menghadapi Sevilla pada Senin (16/05/22) dini hari.

Suarez sendiri masih tampil cukup tajam meski sudah berusia 35 tahun. Musim ini, ia berhasil mencetak 13 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Berbekal ketajamannya itu, ditambah pengalaman panjang dan mental juara yang ia miliki, sang bomber pun masih jadi rebutan sejumlah klub.

Salah satu klub yang meminati Suarez adalah Aston Villa yang saat ini dibesut mantan rekannya di Liverpool, Steven Gerrard. Kerja sama keduanya di The Reds dan kualitas Suarez, membuat Gerrard ingin memboyong mantan rekannya itu.

 Peluang Aston Villa memboyong Luis Suarez pun cukup terbuka, setelah sang bomber sendiri mengaku masih ingin tampil di liga top Eropa.