Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Paulo Dybala Pilih Inter Milan Ketimbang Klub Lain

Rabu, 25 Mei 2022 14:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@juventusfcen
Paulo Dybala kemungkinan besar bakal gabung Inter Milan usai berpisah dengan Juventus per Juni 2022 mendatang. Copyright: © Twitter/@juventusfcen
Paulo Dybala kemungkinan besar bakal gabung Inter Milan usai berpisah dengan Juventus per Juni 2022 mendatang.

INDOPSORT.COM - Paulo Dybala kemungkinan besar bakal gabung Inter Milan usai berpisah dengan Juventus per Juni 2022 mendatang.

Usut punya usut, ada alasan khusus mengapa La Joya memilih membela panji I Nerazzurri ketimbang klub lain.

Paulo Dybala memang dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini terjadi setelah Dybala gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus terkait perpanjangan kontrak. Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Dybala sendiri sudah mengatakan say goodbye di depan fans Juventus kala Si Nyonya Tua bentrok dengan Lazio pekan lalu. Tak cuma itu, Dybala juga menyampaikan kalimat perpisahan yang ditujukan pada fans.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda. Ada banyak tahun dan banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” cuit Dybala.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda buat untuk saya alami, setiap pertandingan, setiap gol. Bersamamu, saya tumbuh besar, saya belajar, saya hidup dan saya bermimpi.”

“Besok akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan seragam ini. Sulit untuk dibayangkan, tetapi itu akan menjadi perpisahan terakhir kita."

“Itu tidak akan mudah, tetapi saya akan memasuki lapangan dengan senyum dan kepala tegak, mengetahui bahwa saya telah memberikan segalanya untuk kalian,” bunyi cuitan Dybala.

Laporan gres dari todofichajes mengklaim, bahwa pada awalnya Dybala dekat ke Atletico Madrid. Namun setelah ada alasan 'spesial' Dybala memilih membelot ke Inter Milan. Apa alasan 'spesial' yang dimaksud?