Liga Indonesia

Karo United Amankan 14 Pemain Jelang Hadapi Liga 2, Mayoritas Anggota Skuat Juara Liga 3

Rabu, 25 Mei 2022 13:03 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dok. Karo United
Sebagai bentuk persiapan, Karo United dilaporkan sudah memiliki 14 pemain untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2022. Copyright: © Dok. Karo United
Sebagai bentuk persiapan, Karo United dilaporkan sudah memiliki 14 pemain untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2022.

INDOSPORT.COM - Sebagai bentuk persiapan, Karo United dilaporkan sudah memiliki 14 pemain untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2022.

Namun, sebagian besar atau mayoritas dari 14 pemain tersebut merupakan pemain mereka musim lalu saat menjuarai Liga 3 Nasional.

Bahkan sejumlah pemain mereka musim lalu tersebut telah diumumkan kembali berseragam Karo United untuk Liga 2 via akun Instagram mereka @karounited.fc.

Antara lain seperti Kardinata Tarigan, Vikra Fahlepi, Farel Akbar hingga sang kapten eks penggawa PSMS Medan, Aidun Sastra Utami.

"Yang sudah fix itu 14. Di antaranya beberapa pemain kita musim lalu yang masuk dalam skema kita musim ini," ucap Manajer Karo United, Yosephine Natalitha Sembiring, kepada awak media, Selasa (24/5/22).

Sambungnya, 10 di antaranya merupakan pemain mereka saat menjuarai Liga 3 Nasional musim lalu. Namun 4 sisanya belum bisa dibeberkan.

"Dalam hal ini saya belum bisa kasih statement, karena ini masih dalam proses penggodokan. Termasuk saya belum bisa sebutkan 4 nama lainnya itu. Tapi ini semua berdasarkan ramuan coach," sebutnya.

Kendati masih enggan membeberkan 4 pemain yang telah masuk skema tim, namun Yosephine menyebut keempatnya berasal dari berbagai daerah di Sumatra.

"Ada dari Medan, dari Karo, dari Banda Aceh, dan ada juga dari Pekanbaru," bebernya.

"Sebagian besar mereka memberikan CV-nya (pemain yang melakukan trial). Jadi kita memberikan kesempatan kepada semua pemain yang ingin bergabung dengan Karo United," tambahnya.