In-depth

Strategi Transfer Inter Milan Musim Depan: Gembosi Rival, Dybala Jadi Target Utama

Rabu, 25 Mei 2022 14:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Strategi transfer yang bakal dilakukan Inter Milan jelang kompetisi musim depan, gembosi rival serta perekrutan Paulo dybala jadi rencana utama. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Strategi transfer yang bakal dilakukan Inter Milan jelang kompetisi musim depan, gembosi rival serta perekrutan Paulo dybala jadi rencana utama.

INDOSPORT.COM – Melihat strategi transfer yang bakal dilakukan klub Liga Italia, Inter Milan, jelang kompetisi musim depan, rencana gembosi rival serta perekrutan Paulo dybala jadi target utama.

Usai gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia musim 21/22, Inter Milan langsung bergerak cepat jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Demi kembali rajai Serie A Liga Italia tahun depan, Inter Milan dikabarkan siap memboyong sejumlah bintang yang diprediksi bakal jadi tumpuan.

Teranyar, skuat arahan Simone Inzaghi tersebut kabarnya tengah mendekati playmaker andalan AS Roma yakni Henrikh Mkhitaryan yang merupakan salah satu pemain kunci Jose Mourinho.

Henrikh Mkhitaryan memang berada dalam situasi yang memudahkannya untuk pergi menuju kesebelasan lain karena kontraknya akan segera kadaluarsa.

Jika tidak ada kesepakatan baru yang terjalin dengan AS Roma dalam waktu dekat, gelandang serang berusia 33 tahun itu boleh pergi tanpa kompensasi per 1 Juli 2022.

Negosiasi antara pihak Il Lupi dengan sang bintang internasional Armenia tersebut pun berjalan cukup lambat menurut Calciomercato karena berbagai hal.

Kemungkinan, AS Roma tidak ingin terlalu bergantung lagi padanya musim depan mengingat usia Henrikh Mkhitaryan memang sudah cukup menua.

Sumbangan enam gol dan sembilan assist-nya di semua ajang mungkin masih terbilang lumayan dari 38 penampilan, namun klub butuh seseorang yang lebih kredibel lagi di 2022/2023.

Selain coba datangkan Henrikh Mkhitaryan, ada beberapa rencana transfer Inter Milan lain yang berpotensi terjadi sepanjang jeda kompetisi musim panas ini.

Lantas apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: