In-depth

Warisi Nomor Francesco Totti, 3 Bintang AS Roma yang Jadi Korban Kedatangan Paulo Dybala

Rabu, 25 Mei 2022 12:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Francesco Totti siap serahkan nomor keramatnya agar Paulo Dybala pindah ke AS Roma. Siapa saja bintang Giallorossi yang akan tersingkir dengan kehadiran Dybala? Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Francesco Totti siap serahkan nomor keramatnya agar Paulo Dybala pindah ke AS Roma. Siapa saja bintang Giallorossi yang akan tersingkir dengan kehadiran Dybala?

INDOSPORT.COM – Francesco Totti siap serahkan nomor keramatnya agar Paulo Dybala pindah ke AS Roma. Siapa saja bintang Giallorossi yang akan tersingkir dengan kehadiran Dybala?

Nama Paulo Dybala terus menjadi perbincangan jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Seperti diketahui, bomber Argentina ini memastikan bakal hengkang dari Juventus seiring kontraknya yang habis 30 Juni 2022.

Situasi ini pun membuat Dybala bisa pindah ke klub lain secara gratis pada bursa transfer musim panas, seiring statusnya sebagai pemain bebas transfer.

Dengan kualitasnya yang sudah terbukti baik bersama Juventus dan usia yang baru 28 tahun, pemain berjuluk La Joya itu pun menjadi rebutan sejumlah klub.

Seperti diketahui, Dybala tercatat sudah 7 musim membela Bianconeri sejak diboyong dari Palermo pada musim panas 2015.

Sepanjang membela Si Nyonya Tua, bomber Argentina itu tercatat sudah mencetak 115 gol dan 48 assist dari 293 penampilan.

Dybala sendiri sebelumnya santer disebut dikaitkan dengan Inter Milan, guna menggantikan Lautaro Martinez. Seperti diketahui, Nerazzurri yang berada dalam krisis keuangan diklaim ingin menjual Martinez demi mendapatkan dana segar.

Dengan statusnya yang gratis, ketajaman yang sudah teruji, dan pengalaman panjang di Liga Italia, Dybala dinilai bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Lautaro Martinez.

Meski demikian, laporan dari La Repubblica menyebut bahwa justru Giallorossi-lah yang menjadi kandidat terkuat memboyong Dybala seiring munculnya minat besar dari Jose Mourinho. Mourinho bahkan diketahui sudah membujuk Dybala secara langsung sejak beberapa bulan lalu.

Di sisi lain, Dybala sendiri dalam laga perpisahannya dengan Juventus diklaim sempat mengatakan kepada suporter bahwa ia tidak ingin pindah ke Inter Milan.