Liga Indonesia

Bawa Gaya Sepak Bola Eropa, Andritany Minta Skuad Persija Adaptasi Filosofi Thomas Doll

Kamis, 26 Mei 2022 15:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten tim Persija Jakarta di Liga 1, Andritany Ardhiyasa, menilai pemain Persija Jakarta harus bisa beradaptasi dengan gaya kepelatihan Thomas Doll. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten tim Persija Jakarta di Liga 1, Andritany Ardhiyasa, menilai pemain Persija Jakarta harus bisa beradaptasi dengan gaya kepelatihan Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persija Jakarta di Liga 1, Andritany Ardhiyasa, menilai pemain Persija Jakarta harus bisa beradaptasi dengan gaya kepelatihan pelatih anyar Macan Kemayoran, Thomas Doll.

Thomas Doll memang menjadi nakhoda baru Persija Jakarta. Pelatih asal Jerman ini pun membawa warna baru bagi Persija Jakarta.

Thomas Doll membawa gaya sepak bola modern dengan khas sepak bola Eropa.

Hal ini pun tentu harus bisa diterapkan oleh pemain Persija Jakarta. Andritany sebagai kapten tim menilai pemain Persija Jakarta harus bisa menyesuaikan diri dengan gaya pelatih Thomas Doll.

"Tentu kami harus beradaptasi dengan filosofi pelatih," buka Andritany di Jakarta.

Andritany melihat Thomas Doll mencoba menerapkan pola permainan sepak bola pendek.

"Saya melihat dia ingin menjalankan sepak bola dengan bola-bola pendek karena pelatih tahu kami mempunyai kelebihan dalam kecepatan," jelas Andritany.

Namun Andritany menilai untuk saat ini Thomas Doll mencoba meningkatkan kembali fisik pemain Persija Jakarta.

"Namun, untuk awal ini pelatih masih mau memperbaiki fisik terlebih dahulu. Intensitas latihan lumayan tinggi," kata Andritany.