Liga Champions

Final Liga Champions: Blak-blakan, Inilah 3 Pemain Real Madrid yang Bikin 'Keder' Luis Diaz

Kamis, 26 Mei 2022 18:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Jelang bentrok Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022, bintang Liverpool Luis Diaz membocorkan 3 penggawa Los Blancos yang bikin ia keder. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Jelang bentrok Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022, bintang Liverpool Luis Diaz membocorkan 3 penggawa Los Blancos yang bikin ia keder.

INDOSPORT.COM - Jelang bentrok Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022, bintang Liverpool Luis Diaz membocorkan 3 penggawa Los Blancos yang bikin ia keder.

Kompetisi bergengsi di Benua Biru alias Liga Champions segera melangsungkan partai puncak. Dua tim terbaik yakni Liverpool dan Real Madrid akan saling sikut demi trofi Si Kuping Besar.

Laga yang dilangsungkan di Stade de France, Prancis tersebut diprediksi bakal berlangsung super ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama punya ambisi besar untuk menyabet titel tersebut.

Di kubu Liverpool, pasukan Jurgen Klopp mencari pelampiasan usai gagal membawa quadruple pada musim ini. The Reds secara dramatis kalah dalam perburuan gelar Liga Inggris yang akhirnya jatuh ke tangan Manchester City.

Tak pelak jika Liverpool berambisi besar untuk memenangi Liga Champions sekaligus meraih treble winners.

Selain misi treble winngers, Jordan Henderson dan kolega juga datang dengan membawa misi balas dendam saat berhadapan dengan Real Madrid akhir pekan nanti.

Sebab, The Reds gagal meraih trofi Si Kuping Besar usai takluk 1-3 atas Ream Madrid pada edisi final Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Ukraina.

Di kubu Real Madrid, Los Blanco yang juga memiliki ambisi besar dalam babak final nanti. Sebab, sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018, Real Madrid tak pernah kembali mencicipi gelar juara Liga Champions.

Itulah sebabnya, lantaran kedua kubu sama-sama punya ambisi kuat laga antara Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions dipastikan berlangsung sengit dan seru.

Luis Diaz turut memberikan tanggapannya terkait duel tersebut. Ia pun membocorkan 3 pemain Real Madrid yang bisa menghadirkan ancaman bagi timnya. Siapa saja mereka?