Bola Internasional

Kabar Pemain Indonesia di Luar Negeri: Kelana Mahesa Cetak Assist di Liga Jerman

Kamis, 26 Mei 2022 10:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Berikut ini kabar pemain sepak bola Indonesia di luar negeri di mana Kelana Noah Mahesa mencetak assist perdana di klub SpVg Frechen 20, Minggu (22/05/22). Copyright: © PSSI
Berikut ini kabar pemain sepak bola Indonesia di luar negeri di mana Kelana Noah Mahesa mencetak assist perdana di klub SpVg Frechen 20, Minggu (22/05/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini kabar pemain sepak bola Indonesia di luar negeri. Kelana Noah Mahesa mencetak assist perdana di klub SpVg Frechen 20, Minggu (22/05/22).

Memasuki pertandingan pekan ke-23 Mittelrheinliga, kasta kelima Liga Jerman, Kelana Mahesa terus diandalkan oleh klub SpVg Frechen 20, kali ini sebagai Starting XI.

SpVg Frechen 20 bertengger di peringkat keempat klasemen, sementara lawannya kali ini adalah Fortuna Koln U-23, yang berada di posisi ke-14 klasemen.

Awalnya, SpVg Frechen 20 diunggulkan karena ketimpangan ini. Apalagi, gelandang asal Indonesia, Kelana Noah Mahesa sukses mengirim assist dan gol akhirnya tercipta.

Namun sayang, setelah gol tersebut, tak ada lagi kreator serangan yang mampu mendobrak pertahanan Fortuna Koln.

Kelana Mahesa sendiri ditarik keluar pada menit ke-57. Hal itu menjadi awal turunnya tempo permainan dari SpVg Frechen 20.

Kendor pada babak kedua, SpVg Frechen 20 akhirnya kebobolan empat gol, dan tak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang Fortuna Koln, usai Kelana Mahesa keluar.

SpVg Frechen 20 akhirnya kalah dengan skor telak 1-4. Namun, mereka tetap berada di papan atas Liga kasta kelima Jerman.

SpVg Frechen 20 kini berada di peringkat keempat grup Middlerhine Oberliga dengan capaian 59 poin dari 18 kemenangan, 5 hasil imbang dan 8 kali kekalahan.

Kelana Noah Mahesa sendiri tetap menjadi andalan di lini tengah SpVg Frechen 20. Ia telah membukukan 3 gol dan 1 assist dalam perjalanannya pada musim 2022 ini.