Bursa Transfer

Resmi! Sultan Timur Tengah Umumkan Lempar Handuk untuk Akuisisi AC Milan

Kamis, 26 Mei 2022 22:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Flavio Lo Scalzo
Investcorp resmi lempar handuk putih alias menyerah untuk mengambil alih raksasa Liga Italia, AC Milan. Copyright: © REUTERS/Flavio Lo Scalzo
Investcorp resmi lempar handuk putih alias menyerah untuk mengambil alih raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Investcorp resmi lempar handuk putih alias menyerah untuk mengambil alih raksasa Liga Italia, AC Milan.

Bos Investcorp, Mohammed Al Ardhi telah mengumumkan langsung kabar tersebut pada Kamis (26/05/22) waktu setempat.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepemilikan baru raksasa AC Milan memang tengah panas-panasnya.  Muncul gosip jika Investcorp dan RedBird Capital tengah bersaing ketat untuk mencaplok I Rossoneri.

Paolo Scaroni selaku presiden klub pun mengkonfirmasi langsung jika ada dua tawaran yang ingin mengambil alih I Rossoneri.

"Saya tidak tahu masalah kritis apa pun dengan Investcorp,” kata Scaroni kepada Sky Sport Italia.

“Yang saya tahu adalah bahwa ada dua tawaran dan butuh waktu untuk menyelesaikan perimeter dokumen, memahami dan membandingkan dua proposal," jelasnya.

Diyakini dua tawaran tersebut adalah Investcorp dan RedBird Capital. Saat disinggung tentang peluang keduanya, Scaroni menolak berkomentar lebih jauh.

"Saya bukan orang yang tepat untuk menanyakan hal ini, karena saya menjalankan klub yang menjadi subyek tawaran, jadi itu bukan sesuatu yang melibatkan Milan," tegasnya.

Meski Investcorp lebih dulu melakukan negoasi dengan Elliott Management namun perusahaan asal Bahrain tersebut dibuat gigit jari setelah Elliott Management memilih menjual AC Milan ke pihak RedBird Capital.

Sejurus kemudian, bos Investcorp, Mohammed Al Ardhi telah handuk putih untuk mencaplok AC Milan.