Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dipengaruhi Eks Barcelona, Tchouameni Siap Pilih Antara Liverpool atau Real Madrid

Jumat, 27 Mei 2022 18:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Aurelien Tchouameni diminati Real Madrid dan Liverpool di bursa transfer dan tidak keberatan untuk bermain bersama kedua tim di masa depan. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Aurelien Tchouameni diminati Real Madrid dan Liverpool di bursa transfer dan tidak keberatan untuk bermain bersama kedua tim di masa depan.

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang Aurelien Tchouameni dipastikan bakal menjadi properti buruan banyak klub besar Eropa.

Tidak banyak pemain yang bisa menepuk dada karena diminati Liverpool dan Real Madrid sekaligus namun gelandang muda asal Prancis tersebut memang sedemikian beruntung.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano yang merupakan jurnalis kenamaan Italia, Tchouameni berniat untuk meninggalkan AS Monaco yakni klubnya saat ini.

Hanya saja Les Monégasques hanya akan mengizinkan sang talenta 22 tahun meninggalkan Stade Louis II andai ada yang mau membayar hingga 80 juta Euro.

Kebetulan nominal tersebut adalah sesuatu yang wajar apabil disanggupi baik oleh The Reds maupun Los Blancos.

Aurelien Tchouameni pun mengaku tidak keberatan untuk bermsain bersama Liverpool maupun Real Madrid mengingat ia punya mentor dengan pengalaman luar biasa di AS Monaco yaitu Cesc Fabregas.

Playmaker veteran berusia 35 tahun itu sama-sama pernah sukses di Liga Spanyol (Barcelona) maupun Liga Inggris (Arsenal dan Chelsea) sehingga petuahnya membuat Tchouameni siap menjajal liga mana saja.

"Aku suka baik Real Madrid ataupun Liverpool. Aku senang menonton pertandingan Liga Spanyol dan Inggris," beber Aurelien Tchouameni pada CNN.

"Kedua kompetisi punya irama berbeda namun itu hanya tinggal masalah adaptasi saja. Bukan persoalan berat bagiku,"

"Fabregas adalah seorang legenda di sepak bola jadi sejak awal kedatangannya aku banyak melontarkan pertanyaan. Ia salah satu gelandang terbaik dunia dan sudah memberi banyak wejangan," tambah jebolan akademi Bordeaux tersebut.