In-depth

Dapat Dana Belanja Rp2,7 Triliun, Ini 7 Bintang yang Bisa Diboyong Antonio Conte ke Tottenham

Jumat, 27 Mei 2022 08:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Tottenham Hotspur siap menggelontorkan dana hingga 150 juta pounds (Rp2,7 triliun) di bursa transfer. Berikut 7 pemain yang bisa diboyong dengan dana tersebut. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Tottenham Hotspur siap menggelontorkan dana hingga 150 juta pounds (Rp2,7 triliun) di bursa transfer. Berikut 7 pemain yang bisa diboyong dengan dana tersebut.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur siap menggelontorkan dana hingga 150 juta pounds (Rp2,7 triliun) di bursa transfer. Berikut 7 pemain yang bisa diboyong dengan dana tersebut.

Sempat tertahan di papan tengah, Tottenham bangkit bersama Antonio Conte yang datang di tengah musim. Pria Italia itu pada akhirnya sukses membawa The Lilywhites finis di 4 besar Liga Inggris dan dengan demikian lolos ke Liga Champions.

Keberhasilan lolos ke Liga Champions musim depan, dan keberadaan Antonio Conte yang terbukti sukses mendongkrak performa tim membuat manajemen tim siap menghadirkan kejutan.

Dilansir The Sun, presiden klub yakni Daniel Levy siap membekali Conte dengan dana belanja 150 juta pounds (Rp2,7 triliun) di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini terbilang di luar kebiasaan, mengingat Tottenham Hotspur sebelumnya lebih dikenal sebagai klub yang irit berbelanja.

Dana tersebut sendiri diperoleh dari peningkatan modal pemegang saham mayoritas klub Tottenham Hotspur, yang saat ini masih dikuasai oleh perusahaan finansial, ENIC Group.

Di sisi lain, Conte sendiri memang sudah berencana mendatangkan sejumlah bintang baru untuk memperkuat beberapa posisi yang dinilai masih cukup lemah. Beberapa pos itu di antaranya adalah bek tengah sebelah kiri, wing back kanan dan kiri, hingga gelandang serang,

Tottenham pun belakangan ini sudah santer dikaitkan dengan sejumlah nama, baik yang berasal dari Liga Inggris maupun luar Inggris, termasuk dari mantan klub besutan Antonio Conte, Inter Milan.

Di luar itu, The Lilywhites juga berniat mendatangkan sejumlah pemain gratisan, agar bisa memaksimalkan dana belanja mereka di sektor lain yang lebih mendesak.

Berikut ini 7 pemain yang bisa diboyong Tottenham Hotspur dengan dana belanja 150 juta pounds.