Liga Indonesia

PSS Sleman Lakukan Pemusatan Latihan di Desa KKN Penari, Netizen: Mau Ketemu Badarawuhi?

Jumat, 27 Mei 2022 01:47 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pengalaman cukup unik telah dirasakan seluruh ofisial dan pemain salah satu klub Liga 1 asal Yogyakarta, PSS Sleman. Sebab, TC musim ini sedikit berbeda. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pengalaman cukup unik telah dirasakan seluruh ofisial dan pemain salah satu klub Liga 1 asal Yogyakarta, PSS Sleman. Sebab, TC musim ini sedikit berbeda.

INDOSPORT.COM - Pengalaman cukup unik telah dirasakan seluruh ofisial dan pemain salah satu klub Liga 1 asal Yogyakarta, PSS Sleman. Sebab, TC musim ini sedikit berbeda.

Pasalnya, lokasi pemusatan latihan klub berjuluk Laskar Sembada ini merupakan lokasi syuting film KKN Desa Penari yang sedang ramai dibicarakan banyak pihak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

Tentu tak mengagetkan jika PSS Sleman bisa jadi tim pertama yang melakukan pemusatan latihan di Desa Penari. Sebab, lokasi syuting film ini berlokasi di Kabupaten Sleman.

Sebagai tambahan informasi, tim asal Kota Pelajari ini ternyata tak sendirian. Hingga pekan ini tercatat ada dua klub lain yang juga melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Selain sang tuan rumah, ada tim asal Jakarta, Bhayangkara FC yang setidaknya telah menetap di Yogyakarta selama 10 hari. Bahkan pihak klub juga memilih menetap di hotel di kawasan Kaliurang.

Untuk lapangan latihan, Bhayangkara memilih Lapangan Sepak Bola di kompleks Universitas Islam Indonesia (UII) menjadi pilihan utama. Pihak tim juga baru saja melakukan cross country.

Klub terbaru yang ikut melakukan TC di Kota Gudeg tentu saja Pusamania Borneo FC yang rencananya akan melakukan pemusatan latihan selama dua pekan kedepan.

Pemusatan latihan tim baru Stefano Lilipaly ini terpusat di Lapangan Sepak Bola (YIS) Yogyakarta Internasional School yang berada di Kabupaten Sleman.

Namun, tetap saja pemilihan tempat dan agenda latihan PSS Sleman yang disorot netizen yang berkomentar di Instagram resmi klub @PSSleman usai pihak klub membagikan beberapa foto latihan.

Banyak komentar yang justru gagal fokus dengan lokasi pemusatan latihan tim asal Sleman. Sebab, mereka tengah menjalankan TC di lokasi syuting film KKN Desa Penari.