In-depth

3 Keuntungan Tottenham Hotspur Boyong Ivan Perisic, Antonio Conte Jilat Ludah Sendiri?

Sabtu, 28 Mei 2022 10:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Ivan Perisic dikaitkan dengan kepindahan dari Inter Milan ke Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Guglielmo Mangiapane. Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Ivan Perisic dikaitkan dengan kepindahan dari Inter Milan ke Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Guglielmo Mangiapane.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya berhasil membujuk bintang Inter Milan, Ivan Perisic, untuk bergabung.

Seperti diwartakan Daily Mail, Tottenham Hotspur menjadi yang terdepan dalam perburuan Ivan Perisic yang kontraknya berakhir bulan Juni ini.

Sebelumnya, nama pemain berusia 33 tahun tersebut memang santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Inter Milan menyusul masa baktinya yang segera berakhir.

Sebelum dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, ia bahkan sempat digadang-gadang merapat ke rival klub Liga Inggris itu di London, Chelsea.

Di sisi lain, Juventus konon juga mengincarnya, begitu pula Newcastle United yang kabarnya bersedia memenuhi permintaan gaji yang sang pemain inginkan.

Akan tetapi, kini Tottenham Hotspur justru muncul sebagai kandidat utama pelabuhan Ivan Perisic selanjutnya.

Masih dari laporan Daily Mail, Spurs kabarnya menawarkan kesepakatan kerja sama berdurasi dua tahun kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Selama berseragam Inter Milan, Ivan Perisic telah mencatatkan 254 penampilan, mencetak 55 gol dan 49 assist.

Meski termasuk pemain yang sudah menginjak usia yang tidak muda lagi, Ivan Perisic memang masih bisa nyetel dengan rekan-rekan setimnya di Inter Milan.

Sepak terjangnya sebagai wing back kiri pun tidak kalah hebat dari para juniornya yang berposisi sama namun berusia lebih muda.