Liga Inggris

Bakal Keropos di Lini Belakang, Manchester United Mulai Operasi Transfer Palang Pintu Villarreal

Sabtu, 28 Mei 2022 01:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Perez Meca/MB Media/Getty Images
Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal. Copyright: © Perez Meca/MB Media/Getty Images
Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal.

INDOSPORT.COM– Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan memulai pembicaraan untuk mendatangkan bek Villarreal, Pau Torres usai berkonsultasi degan Erik ten Hag.

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag mulai bekerja keras untuk membongkar total skuatnya untuk menjalani musim 2021/2022 nanti.

Salah satu yang dilakukan adalah pembicaraan dengan bek Villarreal, Pau Torres yang sudah lama dikabarkan jadi target Manchester United.

Manchester United akan lebih dulu mendatangkan eks anak asuh Erik ten Hag, Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam yang kabarnya sudah dekat untuk bergabung.

Pau Torres sendiri kabarnya menolak hengkang ke Liga Inggris pada musim panas 2021 karena ingin merasakan atmosfer Liga Champions bersama Villarreal.

Namun demikian, bek timnas Spanyol ini kabarnya sudah tahu bahwa dirinya memiliki klausul pelepasan yang bisa saja ditebus oleh klub Liga Inggris.

Peluang tim Liga Inggris untuk menebus Pau Torres semakin besar, karena Villarreal hanya akan bermain di UEFA Conference League pada musim depan, sehingga Manchester United bisa saja membayar murah.

Kabarnya, Manchester United membutuhkan jasa Pau Torres karena permainannya dibutuhkan Erik ten Hag untuk memperbaiki pertahanan.

Kontrak Pau Torres sendiri akan habis pada 2024 nanti dan bisa dibeli oleh Manchester United usai eksodus besar-besaran dari para pemain.

Kabarnya, eksodus pemain Manchester United terjadi karena tim hanya masuk ke Liga Europa dan mengalami musim terburuk pada 2021/2022 lalu.