Liga Indonesia

Liga 1: Pemain Argentina Sudah Deal, Persita Masih Nego 2 Pemain Asing

Sabtu, 28 Mei 2022 16:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Alfredo Vera, pelatih Persita Jakarta. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Alfredo Vera, pelatih Persita Jakarta. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dilaporkan telah jalin kesepakatan dengan penyerang asal Argentina untuk Liga 1 2022/23. Sosok itu adalah Ramiro Fergonzi.

Pelatih Persita, Alfredo Vera mengakui Fergonzi jadi incaran. Tapi, sang pemain belum bisa datang karena urusan administrasi belum selesai.

"Belum tau dia, tapi secepatnya semoga dia bisa datang," tutur Alfredo Vera.

Fergonzi dan Alfredo Vera sebelumnya bekerja sama di Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura. Musim lalu, keduanya tak mampu selamatkan tim Mutiara Hitam dari degradasi.

Selain Fergonzi, Persita masih incar dua pemain asing. Alfredo mengabarkan akan datang gelandang serang dan pemain bertahan.

Kedua pemain asing berikutnya baru bisa datang setelah turnamen pra musim. Mereka belum pernah mencicipi Liga Indonesia dan identitasnya masih dirahasiakan.

"Kami sedang bicarakan pemain asing, ada satu gelandang serang yang satunya lihat setelah Piala Presiden, kami butuh pemain bertahan," ujar Alfredo.

Alfredo Vera menyatakan masih butuh tambahan pemain lokal untuk bisa bersaing di Liga 1 2022/23. Dia telah ajukan dua nama ke manajemen.