Top News

Top 5 News: 7 Bintang yang Bisa Diboyong Conte ke Tottenham, Mesut Ozil ke Bali United

Sabtu, 28 Mei 2022 07:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Berikut top 5 news yang paling diminati pembaca INDOSPORT sepanjang Jumat (27/05/22). Ada 7 Bintang yang bisa diboyong Antonio Conte ke Tottenham musim depan. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Berikut top 5 news yang paling diminati pembaca INDOSPORT sepanjang Jumat (27/05/22). Ada 7 Bintang yang bisa diboyong Antonio Conte ke Tottenham musim depan. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan top 5 news yang paling diminati pembaca INDOSPORT sepanjang Jumat (27/05/22). Ada 7 bintang yang bisa diboyong Antonio Conte ke Tottenham hingga minat Mesut Ozil ke Bali United.

Keputusan pelatih asal Italia, Antonio Conte untuk bertahan di Tottenham Hotspur akan membuat klub London Utara ini mulai berbenah di bursa transfer.

Hal ini dibuktikan dengan usaha para investor dan sang pemilik, Daniel Levy untuk menyuntikkan modal kepada Tottenham Hotspur agar dapat bersaing di papan atas Liga Inggris dan Liga Champions musim 2022/2023.

Berikut merupakan ringkasan lengkap Top 5 News di laman berita INDOSPORT sepanjang hari kemarin yang diringkas dalam paparan berikut ini.

1. Dapat Dana Belanja Rp2,7 Triliun, Ini 7 Bintang yang Bisa Diboyong Antonio Conte ke Tottenham

Tottenham Hotspur siap menggelontorkan dana hingga 150 juta pounds (Rp2,7 triliun) di bursa transfer. Berikut 7 pemain yang bisa diboyong dengan dana tersebut.

Sempat tertahan di papan tengah, Tottenham bangkit bersama Antonio Conte yang datang di tengah musim. Pria Italia itu pada akhirnya sukses membawa The Lilywhites finis di 4 besar Liga Inggris dan dengan demikian lolos ke Liga Champions.

Keberhasilan lolos ke Liga Champions musim depan, dan keberadaan Antonio Conte yang terbukti sukses mendongkrak performa tim membuat manajemen tim siap menghadirkan kejutan.

Baca Selengkapnya: Dapat Dana Belanja Rp2,7 Triliun, Ini 7 Bintang yang Bisa Diboyong Antonio Conte ke Tottenham

2. Gagal Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Top Skor Liga 1 2021-2022 Beri Sindiran Berkelas

Pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong baru saja memanggil 29 pemain untuk menjalani pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday kontra Bangladesh.

Uniknya, Shin Tae-yong justru tidak memasukan nama Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia. Padahal, bomber Bali United tersebut sempat meraih gelar top skor kompetisi Liga 1 2021-2022 lalu.

Hal itu langsung membuat Ilija Spasojevic memberikan sindiran berkelas lewat media sosial Instagram pada Kamis (26/05/22) kemarin.

Baca Selengkapnya: Gagal Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Top Skor Liga 1 2021-2022 Beri Sindiran Berkelas