Bursa Transfer

Bikin Klub Tekor, Juventus Bakal Bikin Aaron Ramsey Bernasib Seperti Higuain

Minggu, 29 Mei 2022 01:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/John Sibley
Juventus nampaknya tak ingin berlama-lama mengambil tindakan dan mulai bergegas untuk memutus kontrak salah satu bintangnya, Aaron Ramsey. Foto: REUTERS/John Sibley Copyright: © REUTERS/John Sibley
Juventus nampaknya tak ingin berlama-lama mengambil tindakan dan mulai bergegas untuk memutus kontrak salah satu bintangnya, Aaron Ramsey. Foto: REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COMJuventus nampaknya tak ingin berlama-lama mengambil tindakan dan mulai bergegas untuk memutus kontrak salah satu bintangnya, Aaron Ramsey.

Dilansir dari Football Italia, Juventus mulai mengambil keputusan tegas dan mulai getol untuk memutus kontrak pemain asal Wales itu.

Klub asal Turin ini berupaya memutus kontrak Ramsey karena beban gaji yang ia miliki, yakni sebesar 7 juta euro (Rp109 miliar) per tahunnya.

Beban gaji sebesar itu membuat finansial Juventus amblas. Selain itu, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini sulit untuk melegonya karena gajinya yang sebesar itu.

Maka, Juventus pun akan membuat Ramsey menerima perlakuan yang diterima Gonzalo Higuain, yakni pemutusan kontrak.

Sebagai informasi, Higuain juga harus menerima kontraknya diputus oleh Juventus usai dirinya tampil melempem dan merugikan keuangan klub dengan gajinya.

Juventus sendiri sempat berharap Higuain bisa dipermanenkan AC Milan atau Chelsea saat dipinjamkan. Namun apa daya, sang pemain tak kunjung kembali ke puncak performanya.

Usai mendapat pemutusan kontrak itu, Higuain pun kemudian keluar dari Juventus dan kemudian berlabuh ke Inter Miami dengan status bebas transfer.

Pengalaman Juventus menendang Gonzalo Higuain pun akan coba diterapkan kepada Aaron Ramsey yang dianggap gagal sejak bergabung secara gratis pada 2019 dari Arsenal.