Liga Inggris

Hampir Lepas Sadio Mane, Liverpool Dituntut Tak Terlalu Sayang Mohamed Salah

Minggu, 29 Mei 2022 02:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Hampir kehilangan Sadio Mane yang akan pindah ke Bayern Munchen, Liverpool bisa juga melepas bintang timnas Mesir, Mohamed Salah. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Hampir kehilangan Sadio Mane yang akan pindah ke Bayern Munchen, Liverpool bisa juga melepas bintang timnas Mesir, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Hampir kehilangan Sadio Mane yang akan pindah ke Bayern Munchen, Liverpool bisa juga melepas bintang timnas Mesir, Mohamed Salah.

Hal ini diungkap oleh eks kiper Liverpool dan Timnas Inggris, David James yang meminta mantan timnya untuk tak segan-segan melepas bintang timnas Mesir, Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Kontrak Mohamed Salah sendiri akan habis pada musim panas 2023 dan saat ini belum ada rencana perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Kepindahan Mohamed Salah memang akan jadi sebuah kemunduran untuk Liverpool, serupa dengan potensi yang dapat terjadi selepas kemungkinan pindahnya Sadio Mane ke tim lain di musim panas 2022 ini.

Kabarnya, Bayern Munchen akan jadi tujuan berikutnya untuk karier Mane yang kontraknya hanya tersisa satu tahun di Liverpool.

Di luar hal tersebut, David James mengungkapkan bahwa Liverpool tak harus mencari persetujuan kontrak baru Mohamed Salah dan harus melihat bintangnya hengkang ke klub lain.

“Sebagai fan Liverpool, Anda ingin Salah dan Mane untuk bertahan. Anda ingin pemain terbaik Anda bertahan dan membuktikan sebagai dua pemain terbaik Liverpool,” ujar James dilansir dari Mirror.

“Anda akan berbicara bahwa model Liverpool dan strategi rekrutmen pemainnya akan mengantisipasi kepergian pemain dalam waktu yang sama dengan beberapa akusisi pemain baru.”

“Contoh konkretnya adalah kedatangan Luis Diaz pada Januari 2022 lalu, yang menawarkan sesuatu di posisi penyerangan, kemudian Anda harus melihat pemainnya,” imbuh James.

Menurut eks kiper Manchester City ini, jika Salah tak juga meneken kontrak baru, Liverpool bisa saja mendapatkan pemain baru dan tak akan bergantung pada pemain bintang.