Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Titisan Iniesta ke Liverpool, Noa Lang Direkrut AC Milan

Minggu, 29 Mei 2022 06:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi pemain Barcelona usai mencetak gol. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi pemain Barcelona usai mencetak gol. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Sabtu (28/05/22) dari titisan Iniesta ke Liverpool, hingga AC Milan rekrut Noa Lang.

Situasi perpanjangan kontraknya kian rumit, wonderkid Barcelona, Gavi berada di ambang pintu keluar Camp Nou.

Kabar gres dari Fichajes membocorkan jika Liverpool mengambil kesempatan untuk membajak titisan Andres Iniesta tersebut.

Rumor kepergian Gavi memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan masalah perpanjangan kontraknya yang tak kunjung menemui kata sepakat.

Joan Laporta selaku presiden Tim Catalan bahkan dibuat muak dengan perpanjangan kontrak Gavi. Laporta menyampaikan jika pihaknya sudah punya niatan untuk menambah masa tinggal pemain berusia 17 tahun tersebut, namun Gavi telah menuntut kenaikan gaji.

Agen Gavi disebut membandingkan gaji yang diterima kliennya dengan para pemain lain. Laporta pun muak dengan hal tersebut.

Bukan tanpa alasan, saat ini Barcelona tengah dalam masalah krisis keuangan. Ia pun enggan menuruti permintaan agennya. 

"Perwakilannya sudah lama mengajukan tawaran perpanjangan. Tapi kami tidak punya kabar bahwa dia telah menerimanya," ucap Laporta belum lama ini.

Saat situasi perpanjangan kontrak Gavi kian rumit, Liverpool coba curi peluang untuk mendaratkan Gavi ke Anfield.

Selain kabar dari Gavi ke Liverpool, masih ada sederet rumo transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.