In-depth

Resmi Hengkang dari FK Senica, Ini 3 Klub Eropa Calon Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri

Minggu, 29 Mei 2022 16:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© fk_senica
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat resmi diperkenalkan oleh klub Liga Slovakia, FK Senica, Senin (31/08/21) lalu. Copyright: © fk_senica
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat resmi diperkenalkan oleh klub Liga Slovakia, FK Senica, Senin (31/08/21) lalu.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga klub Eropa calon pelabuhan baru bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri sesuai resmi memutus kontrak dengan FK Senica.

Kabar resminya Egy Maulana Vikri meninggalkan FK Senica disampaikan sendiri oleh sang pemain lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (28/05/22) lalu.

Dengan mengunggah foto saat memakai jersey FK Senica, winger andalan Timnas Indonesia itu kemudian menuliskan kalimat perpisahan di bagian keterangan.

"Merasa berterima kasih sekali untuk perjalanan singkat namun bermakna ini," tulis Egy.

"Terima kasih pada pelatih, rekan-rekan, dan staf semuanya. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan. Selamat tinggal," imbuhnya.

Egy Maulana Vikri sejatinya masih terikat kontrak hingga Agustus 2023 mendatang. Namun alasan kuat dirinya memutuskan untuk pergi karena FK Senica sedang mengalami krisis keuangan dan membuat gaji beberapa pemain belum dibayar.

Mereka juga harus mengalami degradasi ke kasta kedua Liga Slovakia setelah dinyatakan tidak lolos lisensi klub profesional musim 2022-2023 mendatang.

Sementara itu, hingga kini masih menjadi teka-teki ke mana rekan duet Witan Sulaeman di Timnas Indonesia itu akan melajutkan kariernya.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga klub Eropa yang dinilai sangat cocok sebagai pelabuhan baru Egy Maulana Vikri pasca pergi dari FK Senica: