Liga Champions

Anaknya Hampir Dicekoki Miras oleh Eden Hazard, Bintang Real Madrid Lakukan Aksi Elegan

Senin, 30 Mei 2022 02:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Toni Kroos dan Virgil van Dijk di Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid (REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Toni Kroos dan Virgil van Dijk di Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Toni Kroos mencegah aksi Eden Hazard yang mencekoki putranya dengan minuman keras saat perayaan juara Liga Champions 2022.

Real Madrid baru saja merayakan kesuksesan juara Liga Champions 2022 selepas mengalahkan raksasa Inggris, Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade de France pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB, Real Madrid mampu unggul melalui gol yang dicetak Vinicius Junior pada menit ke-59.

Selepas memenangi Liga Champions, para pemain Los Blancos pun melakukan perayaan kecil-kecilan di ruang ganti stadion dengan champagne.

Selain meminum dan menyemprotkan champagne, beberapa pemain juga bernyanyi untuk meluapkan kegembiraan usai memenangi laga bersama Real Madrid.

Tetapi, satu momen kemudian terjadi ketika pemain sayap timnas Belgia, Eden Hazard mencoba mencekoki anak bintang timnas Jerman, Toni Kroos dengan minuman beralkohol tersebut.

Rupanya, aksi ini terlihat oleh Toni Kroos yang sedang berada tak jauh dari Eden Hazard yang sudah siap menyodorkan botol Champagne ke putra gelandang Real Madrid itu.

Dengan cepat, Kroos kemudian menutup mulut putranya, sembari dirinya dan Hazard meneruskan selebrasi bersama pemain Real Madrid lainnya.

Di sisi lain, Toni Kroos sebelumnya tampak marah, karena menerima pertanyaan wartawan selepas menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.

Salah satu media Jerman menyebut bahwa Real Madrid dengan mudah bisa mengalahkan Liverpool.