Bursa Transfer

Belum Teken Kontrak Bareng Torino, Inter dan ‘Kembaran’ AC Milan Bisa Jadi Opsi Andrea Belotti

Senin, 30 Mei 2022 04:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Penyerang timnas Italia, Andrea Belotti belum juga menerima perpanjangan kontrak dari Torino. Inter Milan dan calon klub promosi, AC Monza mengintai.

Penyerang timnas Italia, Andrea Belotti, belum juga memastikan soal masa depannya, lantaran belum sepakat soal kontrak baru bersama Torino.

Belotti sendiri sudah bergabung ke Torino sejak 2015 dan kontraknya bakal habis pada (30/06/22) mendatang.

Kabarnya, seperti dilansir dari Football Italia, proposal kontrak baru sudah diajukan oleh Torino beberapa waktu silam, tetapi belum ada respons dari Andrea Belotti.

Namun demikian, ada beberapa klub yang tengah mendekati  Andrea Belotti pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir dari La Repubblica, Inter Milan kabarnya akan mencari opsi murah dalam diri Andrea Belotti meskipun dikabarkan sudah sepakat dengan Sassuolo soal Gianluca Scamacca.

Namun, kepindahan Belotti ke Inter Milan bisa saja tak akan terjadi, mengingat sang pemain sudah memproklamirkan diri sebagai fan AC Milan.

Sebagai opsi, media Italia lainnya, La Stampa menyebut bahwa calon klub promosi Liga Italia, AC Monza akan mengajukan tawaran kepada Belotti jika promosi pada musim 2022/2023 nanti.

Namun demikian, Monza kini tengah bertarung di babak play-off promosi Liga Italia, melawan tim dari kota wisata, Pisa.

Rumor kepindahan bomber Torino, Andrea Belotti ke San Siro markas AC Milan berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut selangkah lagi merantau ke Liga Spanyol.