Liga Indonesia

Liga 2: Semakin Kental, Nuansa PSMS Medan Hiasi Kepelatihan Karo United

Senin, 30 Mei 2022 13:29 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sosok Aulia Siregar (tiga kanan) terlihat saat sesi trial Karo United untuk persiapan Liga 2 2022. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sosok Aulia Siregar (tiga kanan) terlihat saat sesi trial Karo United untuk persiapan Liga 2 2022.

INDOSPORT.COM - Susunan tim kepelatihan Karo United FC belakangan sangat bernuansa klub tetangganya, PSMS Medan, menjelang keikutsertaan perdana mereka di Liga 2 2022.

Karo United FC diketahui telah menetapkan Suharto AD sebagai pelatih kepala dan Sahari Gultom (pelatih kiper) yang notabene pernah menjadi pemain hingga menangani PSMS.

Terkini, nuansa itu semakin kental di tim kepelatihan Karo United tak lepas karena hadirnya sosok eks pemain PSMS Medan, Aulia Siregar, yang baru masuk sebagai asisten pelatih.

Hal ini tak lepas karena sosoknya muncul di tim kepelatihan Karo United selama menggelar pra-pemusatan latihan atau trial dari 24-28 Mei 2022 di Lapangan TD Pardede, Sunggal, Deli Serdang.

Kepastian Aulia Siregar telah menjadi bagian dari kepelatihan Karo United FC langsung dibenarkan oleh manajer, Yosephine Natalitha Sembiring.

Dirinya juga membeberkan alasan pihaknya menggunakan jasa sosok Aulia yang sempat beberapa tahun terakhir menjadi pelatih Akademi Sepak Bola ASIOP.

"Ya benar, dia sudah bergabung dengan Karo United FC," ujar Yosephine Natalitha Sembiring kepada awak media, belum lama ini.

"Saya pikir head coach sudah punya pertimbangan untuk membangun tim. Jadi kami sepenuhnya percaya untuk mendampingi tim Karo United FC," cetusnya.