Bursa Transfer

Perisic Gabung Tottenham, Inter Milan Siapkan 2 Kandidat Pengganti

Senin, 30 Mei 2022 00:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Inter Milan langsung bergerak cepat dan menyiapkan dua kandidat pengganti Ivan Perisic yang makin dekat bergabung Tottenham Hotspur. Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Inter Milan langsung bergerak cepat dan menyiapkan dua kandidat pengganti Ivan Perisic yang makin dekat bergabung Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Inter Milan langsung bergerak cepat dan menyiapkan dua kandidat pengganti Ivan Perisic yang makin dekat bergabung Tottenham Hotspur.

Bukan lagi rahasia bahwa Ivan Perisic selangkah lagi dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan dan bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 33 tahun itu bakal meninggalkan Inter dengan status bebas transfer, setelah disebut-sebut kedua pihak gagal mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Kegagalan kedua pihak mencapai kata sepakat dalam perpanjangan kontrak sendiri dikarenakan soal kondisi finansial Inter yang tak mampu memenuhi permintaan gaji Perisic.

Hal ini kemudian membuat Tottenham Hotspur bergerak dan ingin mengamankan jasa Perisic yang kontraknya bakal habis pada Juni 2022 nanti.

Tottenham bahkan disebutkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Perisic dan tinggal menjalani tes medis sebelum diresmikan.

Kepergian Perisic ke Tottenham membuat Inter pusing tujuh keliling. Pasalnya, mereka harus mencari pengganti di tengah krisis finansial yang dihadapi.

Melansir dari Get Italian Football News, Inter ternyata telah menyiapkan dua nama pengganti Perisic yang bakal pergi dari Giuseppe Meazza.

Kedua nama itu adalah Raoul Bellanova dari Cagliari dan Destiny Udogie dari Udinese. Nantinya, hanya salah satu pemain saja yang akan diboyong Inter di musim panas nanti.