In-depth

Revolusi Taktik Inter Milan Usai Dybala dan Lukaku Datang: Sandingkan Trio Monster Gol Serie A

Senin, 30 Mei 2022 12:56 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS
Perubahan taktik Inter Milanandai sukses datangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, tak lagi gunakan dua striker namun ada tiga mesin gol yang jadi tumpuan! Copyright: © REUTERS
Perubahan taktik Inter Milanandai sukses datangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, tak lagi gunakan dua striker namun ada tiga mesin gol yang jadi tumpuan!

INDOSPORT.COM – Perubahan taktik yang mungkin harus dilakukan Inter Milan musim depan andai sukses datangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, tak lagi gunakan dua striker namun ada tiga mesin gol Serie A yang jadi tumpuan.

Usai gagal mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia musim 21/22 kemarin, manajemen Inter Milan terlihat langsung bergerak serius untuk memperbaiki skuat di bursa transfer nanti.

Meski ditinggal salah satu pemain bintangnya, Ivan Perisic, yang bakal memperkuat Tottenham musim depan, namun Inter Milan sudah menyiapkan sejumlah rencana transfer lain.

Tak tanggung, ada cukup banyak pemain top Eropa yang masih dalam rencana Inter Milan dan dikabarkan bakal jadi rekrutan anyar Nerazzurri.

Dari sekian banyak nama yang dirumorkan, ada dua bintang yang sampai sekarang terus dikabarkan akan berseragam Inter Milan yakni Paulo Dybala serta Romelu Lukaku.

Khusus untuk Paulo Dybala, pemain asal Argentina tersebut sudah jadi incaran Inter Milan jelang berakhirnya kompetisi Serie A Liga Italia musim ini.

Bahkan kini, Inter Milan jadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala dan kubu Nerazzurri pun segera mempercepat negosiasi usai sang Presiden, Steven Zhang memberikan lampu hijau terkait saga transfer ini.

Sementara untuk Romelu Lukaku, penyerang asal Belgia tersebut belakangan muncul dan jadi kandidat penyerang baru Inter Milan selain Paulo Dybala.

Alih-alih mendatangkan salah satu dari Dybala atau Lukaku, laman Corriere dello Sport malah menyebut jika Inter Milan siap memboyong keduanya musim panas nanti.

Andai benar terjadi, maka Inter Milan yang sudah pakem dengan formasi dua striker tampaknya harus merubah taktik mereka untuk memaksimalkan kedua penyerang tersebut plus Lautaro Martinez.

Berikut INDOSPORT coba mengulas, potensi formasi baru Inter Milan andai proses transfer Paulo Dybala dan Romelu Lukaku rampung: