In-depth

Tangguhnya Timnas Indonesia Rasa Eropa di FIFA Matchday: Panggung Bintang Naturalisasi

Senin, 30 Mei 2022 15:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/Indosport.com
Perkiraan kekuatan Timnas Indonesia yang bakal tampil menghadapi Bangladesh di ajang FIFA matchday, para jebolan Liga Eropa siap jadi tumpuan skuat Garuda! Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Perkiraan kekuatan Timnas Indonesia yang bakal tampil menghadapi Bangladesh di ajang FIFA matchday, para jebolan Liga Eropa siap jadi tumpuan skuat Garuda!

INDOSPORT.COM – Perkiraan kekuatan Timnas Indonesia yang bakal tampil menghadapi Bangladesh di ajang FIFA matchday, para jebolan Liga Eropa siap jadi tumpuan skuat Garuda raih kemenangan.

Timnas Indonesia bakal meladeni kekuatan Bangladesh dalam pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22) mendatang.

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong wajib memenangkan laga ini demi bisa mendapatkan tambahan poin untuk menaikan rangking FIFA.

Selain itu, skuat Garuda juga ingin menjadikan laga ini sebagai persiapan menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan tergabung di Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2020 bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan negara dari Asia Selatan yakni Nepal.

Shin Tae-yong sendiri sudah memanggil 29 pemain untuk persiapan untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 serta melakoni laga uji coba kontra Bangladesh pekan depan.

Melihat dari rekor pertemuan Timnas Indonesia kontra negara Asia Selatan, skuat Garuda diprediksi bakal mudah meraih kemenangan atas Bangladesh.

Selain itu, faktor kehadiran sejumlah bintang Eropa yang diprediksi bakal jadi tumpuan juga jadi keunggulan lain Timnas Indonesia.

Lantas seperti apakah kekuatan Timnas Indonesia usai kedatangan para pemain jebolan Liga Eropa serta para bintang naturalisasi di ajang FIFA matchday nanti?

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: