Top News

Top 5 News: Tangguhnya Timnas Indonesia karena Naturalisasi, Performa Menawan Welberlieskott

Selasa, 31 Mei 2022 05:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport.com
Berikut merupakan top5news yang menjadi perhatian warganet di laman INDOSPORT pada Senin (30/05/22). Mulai dari ketangguhan Timnas Indonesia hingga soal pemain keturunan Brasil, Welberlieskott. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Berikut merupakan top5news yang menjadi perhatian warganet di laman INDOSPORT pada Senin (30/05/22). Mulai dari ketangguhan Timnas Indonesia hingga soal pemain keturunan Brasil, Welberlieskott.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan Top 5 News yang menjadi perhatian warganet di laman INDOSPORT pada Senin (30/05/22). Mulai dari ketangguhan Timnas Indonesia hingga soal pemain keturunan Brasil, Welberlieskott.

Berita mengenai timnas Indonesia menjadi perhatian warganet pada Senin (30/05/22), mengingat laga FIFA Matchday melawan Bangladesh dalam beberapa waktu mendatang.

Timnas Indonesia bakal meladeni kekuatan Bangladesh dalam pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22) mendatang

Rangkuman berita mengenai timnas Indonesia dan berita-berita lain yang mendapat perhatian warganet di hari Senin akan dirangkum dalam paparan berikut.

1. Tangguhnya Timnas Indonesia Rasa Eropa di FIFA Matchday: Panggung Bintang Naturalisasi

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong wajib memenangkan laga ini demi bisa mendapatkan tambahan poin untuk menaikan rangking FIFA.

Selain itu, skuat Garuda juga ingin menjadikan laga ini sebagai persiapan menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan tergabung di Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2020 bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan negara dari Asia Selatan yakni Nepal.

Baca Selengkapnya: Tangguhnya Timnas Indonesia Rasa Eropa di FIFA Matchday: Panggung Bintang Naturalisasi

2. Revolusi Taktik Inter Milan Usai Dybala dan Lukaku Datang: Sandingkan Trio Monster Gol Serie A

Perubahan taktik yang mungkin harus dilakukan Inter Milan musim depan andai sukses datangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, tak lagi gunakan dua striker namun ada tiga mesin gol Serie A yang jadi tumpuan.

 Usai gagal mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia musim 21/22 kemarin, manajemen Inter Milan terlihat langsung bergerak serius untuk memperbaiki skuat di bursa transfer nanti.

Meski ditinggal salah satu pemain bintangnya, Ivan Perisic, yang bakal memperkuat Tottenham musim depan, namun Inter Milan sudah menyiapkan sejumlah rencana transfer lain.

Baca Selengkapnya: Revolusi Taktik Inter Milan Usai Dybala dan Lukaku Datang: Sandingkan Trio Monster Gol Serie A