Bursa Transfer

Amukan Juventus Usai Ditinggal Giorgio Chiellini, Bek Manchester City Bisa Kena Embat

Rabu, 1 Juni 2022 13:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Juventus dikabarkan ingin membajak karang tangguh milik Manchester City, Aymeric Laporte dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © GettyImages
Juventus dikabarkan ingin membajak karang tangguh milik Manchester City, Aymeric Laporte dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan ingin membajak karang tangguh milik Manchester City, Aymeric Laporte dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan I Bianconeri untuk memboyong Laporte tak lepas dari hengkangnya palang pintu mereka yakni Giorgio Chiellini.

Legenda hidup Si Nyonya Tua tersebut memutuskan angkat kaki dari Turin pada akhir musim 2021-2022 untuk menjalani babak baru dalam karier dan hidupnya.

Chiellini pun sudah pamitan ke fan Juventus di Allianz Stadium saat timnya bentrok dengan Lazio 2 pekan sebelum berakhirnya kompetisi Liga Italia.

Belum ada yang tahu seperti apa rencana Giorgio Chiellini ke depannya setelah pergi dari Juventus, namun kabar santer menyebut ia bakal merantau ke Major League Soccer (MLS).

Menurut rumor yang berkembang, Chiellini akan bergabung dengan klub yang dimiliki David Beckham yakni Inter Miami.

Nantinya, Chiellini bakal reuni dengan eks rekannya di Juventus yaitu Gonzalo Higuain yang lebih dulu hijrah di klub tersebut. 

Ketika sang pemain mulai menapaki rencana masa depannya, Juventus selaku klub yang ditinggalkan juga harus move on.

Mencari pengganti Giorgio Chiellini merupakan salah satu prioritas klub yang finis di peringkat empat Liga Italia 2021-2022 ini.

Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dibidik. Kabar gres dari Calciomercato menyebut jika ingin mendaratkan bek Manchester City, Aymeric Laporte untuk jadi suksesor Chiellini.