Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tidak Main di Liga Champions, Ini Cara Man United Kalahkan AC Milan Gaet Cavani Baru

Rabu, 1 Juni 2022 16:46 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez diyakini akan tertaik jadi bagian dari proyek Erik ten Hag di Manchester United sehingga akan menolak AC Milan saat bursa transfer tiba.(Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez diyakini akan tertaik jadi bagian dari proyek Erik ten Hag di Manchester United sehingga akan menolak AC Milan saat bursa transfer tiba.(Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - AC Milan memang punya daya tarik lebih dalam persaingan mereka dengan Manchester United untuk menggaet Darwin Nunez di bursa transfer berkat tiket Liga Champions 2022/2023.

Akan tetapi The Red Devils punya senjata rahasia dalam diri Erik ten Hag, manajer baru mereka, untuk bermanuver di pasar pemain.

Laporan dari Sky Sports menunjukkan jika petinggi United tidak terlalu cemas usai Cristiano Ronaldo dan kolega gagal finis empat besar di Liga Inggris 2021/2022 lalu.

Meski harus rela pemasukan mereka akan menipis dan 'keseksian' berkurang di mata para incaran karena tidak punya agenda di Liga Champions, namun mereka merasa jika keberadaan Ten hag bisa menjadi pembeda.

Erik ten Hag datang ke Old Trafford dengan CV yang menjanjikan usai membantu Ajax Amsterdam sukses besar dalam empat tahun terakhir termasuk menjuarai Eredivisie Belanda tiga kali.

Dengan demikian sang juru taktik 52 tahun dianggap bisa membawa perubahan drastis apabila dipercaya memimpin Manchester United yang telah puasa trofi sejak 2017.

Sedangkan AC Milan memang akan berkompetisi untuk menjuarai Liga Italia dan ikut serta di Liga Champions namun slot lini depan mereka sudah sesak jika Darwin Nunez memaksa datang.

Di San Siro, Nunez harus bersaing dengan Rafael Leao, Olivier Giroud, plus Divock Origi yang sudah sepakat untuk bergabung pada bursa transfer musim panas nanti.

Nunez sendiri saat ini masih terbuka pada semua opsi masa depan kecuali bertahan di klubnya yang sekarang, Benfica.

Striker internasional Uruguay yang digadang-gadang sebagai penerus Diego Forlan, Edinson Cavani, dan Luis Suarez di skuat La Celeste itu sudah punya agen baru yang siap membantunya menembus liga top Eropa.