Bursa Transfer

Termasuk Lautaro Martinez, Inilah 2 Pemain Anyar yang Segera Diumumkan Pemilik Baru Chelsea

Rabu, 1 Juni 2022 21:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Era baru Chelsea dimulai di mana Todd Boehly segera mengungumkan kedatangan pemain anyar dalam waktu dekat. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Era baru Chelsea dimulai di mana Todd Boehly segera mengungumkan kedatangan pemain anyar dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Era baru klub Liga Inggris, Chelsea, dimulai. Todd Boehly segera mengungumkan kedatangan pemain anyar dalam waktu dekat.

Rumor gres dari Sundayworld membocorkan jika akan ada dua pemain anyar yang merapat ke Stamford Bridge. Salah satunya yakni mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez.

Era kepemimpinan taipan Rusia, Roman Abramovich di Chelsea resmi usai, setelah klub resmi mengumumkan Todd Boehly sebagai pemilik baru.

Pengumuman ini dilakukan oleh Chelsea pada Senin (30/05/22) malam WIB, selepas penjualan klub ke taipan Amerika Serikat, Todd Boehly resmi dilakukan.

“Proses penjualan dimulai pada Maret lalu usai Roman Abramovich mengumumkan keinginan untuk menjual Chelsea usai 19 tahun kesuksesan sebagai pemilik,” tulis rilis resmi Chelsea.

“Abramovich ingin pemilik baru menjadi penjaga yang baik untuk Chelsea dan beberapa dari hasil penjualan itu didonasikan untuk amal dan membayar hutang yang terafiliasi dengan klub.”

“Dengan pengumuman ini, Direktur dan staf Chelsea bekerja untuk memuluskan transaksi penjualan. Raine, bank yang dipilih oleh Abramovich menjalankan proses penjualan.”

“Mereka memiliki keahlian dan pengalaman dalam penjualan klub olahraga dan akuisisi untuk memberikan usulan kepada pemilik klub dalam proses ini,” lanjutnya.

Layaknya pemilik anyar pada umumnya, Todd Boehly pun berambisi menggaet sejumlah pemain bintang ke Stamford Bridge.

Rumor gres dari Sundayworld membocorkan jika akan ada dua pemain anyar yang segera diumumkan jadi penggawa The Blues. Salah satunya yakni mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez.