Liga Indonesia

Liga 1: Main vs PSM Makassar, Persita Gaet Bek Naturalisasi dan Eks Persipura?

Kamis, 2 Juni 2022 20:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar dalam laga uji coba di Indomilk Arena, Rabu (1/6/22). Terlihat ada wajah senior jebolan Persipura Jayapura. 

Pemain yang dimaksud adalah Dominggus Fakdawer. Dia dimainkan di babak kedua saat lawan PSM, tapi statusnya belum resmi karena belum diumumkan Persita. 

Dominggus dilaporkan masih tahap seleksi dan statusnya baru akan diketahui dalam waktu dekat. Dia merupakan eks anak asuh pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, edisi 2020 di Persiba Balikpapan. 

Selain Dominggus, di daftar susunan pemain Persita juga ada nama bek naturalisasi, Olisa Godstime. Statusnya juga masih seleksi dan rutin latihan bersama tim Ungu Barat sepekan terakhir. 

Meski belum ada keterangan resmi, Alfredo Vera mengisyaratkan akan ada pemain baru yang didatangkan. Tapi, dia tak spesifik menyebut nama baru yang dimaksud, termasuk Dominggus maupun Olisa. 

"Kami masih menunggu pemain baru Persita Tangerang lainnya," ujar Angel Alfredo Vera singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT

Persita Tangerang sejauh ini telah mengamankan 14 pemain lokal. Mereka diplot untuk menggantikan 19 nama yang keluar beberapa waktu lalu.

Mereka sedang membangun kembali kekuatan untuk bersaing di Liga 1 2022-2023, minimal mempertahankan posisi di papan tengah klasemen seperti musim lalu.