Bola Internasional

Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Nama Luis Milla Ikut Terseret dan Trending di Twitter

Kamis, 2 Juni 2022 03:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© www.mbtech.info
Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Nama Luis Milla Ikut Terseret dan Trending di Twitter. Copyright: © www.mbtech.info
Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Nama Luis Milla Ikut Terseret dan Trending di Twitter.

INDOSPORT.COM - Nama Luis Milla ikut terseret setelah Timnas Indonesia gagal mendulang kemenangan atas Bangladesh di pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia baru saja menjamu Bangladesh dalam pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22) malam WIB.

Dalam duel bertajuk FIFA Matchday tersebut, Timnas Indonesia gagal mencetak gol dan harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 dengan tamunya.

Pelatih skuat Garuda yakni Shin Tae-yong memang tidak memasang sejumlah pilar seperti Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Egy Maulana, hingga Witan Sulaeman.

Hal itu sangat berpengaruh dengan permainan Garuda dan Marc Klok dkk tampak bermain cukup membosankan. Di samping itu, Bangladesh besutan Javier Fernandez Cabrera juga menjalankan taktik dengan sangat baik.

Para pemain Bangladesh tampil sangat disiplin di lini belakang. Mereka tida mau terpancing dengan gerakan tanpa bola yang dilakukan penggawa Timnas Indonesia.

Sementara itu, hasil negatif Timnas Indonesia untuk persiapan menjalani putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 ini langsung membuat banyak fans kecewa.

Banyak dari mereka meluapkan kekesalan dengan membuat cuitan di Twitter. Bahkan nama Luis Milla ikut terseret karena dianggap taktiknya lebih baik dari pelatih Timnas Indonesia saat ini yakni Shin Tae-yong.