Liga Indonesia

Liga 1: Kagumi Liga Indonesia, Bek Makedonia Tak Sabar Debut di Dewa United

Jumat, 3 Juni 2022 16:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Pemain asing Dewa United, Risto Mitrevski. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Pemain asing Dewa United, Risto Mitrevski. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Bek asing Dewa United FC, Risto Mitrevksi, sangat antusias menjalani musim perdana di Liga 1. Terlebih, dia nyaman dengan suasana kekeluargaan yang kuat di dalam tim.

Mitrevksi bertekad tampil maksimal karena tim promosi Liga 1 2022-2023 itu mematok target tinggi. Finis di papan atas menjadi keinginan pihak manajemen Dewa United FC. 

"Saya merasa sangat senang dan termotivasi. Saya melihatnya dari hari pertama bahwa tim ini adalah satu keluarga besar dengan ambisi tinggi," kata Risto Mitrevski.

"Pastinya saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dalam segala aspek," imbuh pemain asal Makedonia Utara ini. 

Disinggung soal debutnya di Indonesia, Risto Mitrevski ternyata sudah mengikuti perkembangan sepak bola Tanah Air. Dia banyak mencari informasi sebelum bergabung dengan Dewa United. 

Baginya, sepak bola Indonesia tidak jauh berbeda dengan Liga Malaysia. Pasalnya, Risto Mitrevski pernah bermain untuk Sabah FC pada 2020. 

"Ya, musim ini adalah pertama kalinya saya bermain di Indonesia. Tapi banyak hal di sini yang tidak asing buat saya. Saya tahu beberapa hal tentang sepak bola Indonesia," ujar Mitrevksi.

"Saya menonton banyak pertandingan dan melihat intensitas permainan yang tinggi serta stadion yang hampir selalu penuh. Saya juga melihat banyak tim bagus di sini dan rasanya tidak sabar memulai musim bersama Dewa United FC," tutupnya.