Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League Prancis vs Denmark: Menanti Tuah Karim Benzema

Jumat, 3 Juni 2022 18:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Prancis vs Denmark (UEFA Nations League). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Prancis vs Denmark (UEFA Nations League).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan perdana Liga A Grup 1 UEFA Nations League (UNL) 2022-23 Prancis vs Denmark, Sabtu (04/06/22) dinihari WIB.

Laga Prancis vs Denmark berlangsung di Stade de France, dan bisa ditonton melalui live streaming UEFA TV, pukul 01.45 WIB.

Tuan rumah Prancis punya ekspektasi tinggi dalam mengarungi kompetisi UNL musim ini.

Di samping berstatus juara bertahan, skuad asuhan Didier Deschamps juga tergolong masih tangguh dengan komposisi skuad yang berisi sejumlah pemain bintang.

Karim Benzema adalah salah satu bintang Prancis yang paling dinantikan, setelah ia berhasil mengantar klubnya, Real Madrid merebut trofi Liga Champions 2021/2022.

Di level klub, Benzema juga baru saja merebut gelar top skorer Liga Champions 2021/2022 dengan 15 golnya, serta top skorer LaLiga 2021/2022 dengan torehan hingga 27 gol.

Menghadapi tim unggulan Prancis, kubu Denmark memang kurang diunggulkan. Namun jika melihat capaian mereka di UNL musim lalu, Denmark layak diperhitungkan.

Musim lalu, skuad berjuluk Tim Dinamit itu finis di peringkat kedua Grup A2. Denmark berada di bawah juara grup Belgia, namun lebih baik dari Inggris di peringkat ketiga.

Jelang UNL 2022/2023, rekam jejak Timnas Prancis dalam lima laga terakhir juga cukup menjanjikan. Mereka tak pernah kalah, dan berhasil menyapu bersih kemenangan.

Salah satu hasil fantastis mereka bukukan ketika mencukur Kazakhstan delapan gol tanpa balas pada November 2021 lalu.

Dengan modal tersebut, INDOSPORT.com memprediksi jika Prancis akan kembali bersinar dan menang atas kubu Denmark.