Bursa Transfer

AS Roma dan AC Milan Gigit Jari! Enggan Merantau, Isco Bakal Membelot ke Klub Rival

Sabtu, 4 Juni 2022 15:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan AS Roma harus menerima kenyataan pahit terkait rumor kepindahan gelandang Real Madrid, Isco. Copyright: © GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan AS Roma harus menerima kenyataan pahit terkait rumor kepindahan gelandang Real Madrid, Isco.

INDOSPORT.COM - Duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan AS Roma harus menerima kenyataan pahit terkait rumor kepindahan gelandang Real Madrid, Isco.

Bagaimana tidak, pemain berusia 30 tahun tersebut dilaporkan enggan merantau dan ingin tetap berada di Spanyol.

Isco sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali I Rossoneri dan I Giallorossi.

Bukan tanpa sebab, Isco telah resmi berstatus sebagai pemain gratisan setelah kontraknya yang berakhir 30 Juni 2022 tak diperpanjang Real Madrid.

Los Blancos pun sudah memberikan kata-kata perpisahan untuk melepas Isco. Gelandang yang sudah menyumbang 53 gol plus 56 assist selama berkostum Real Madrid.

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan kasih sayang mereka kepada Isco, yang dalam sembilan tahun ini di  ia telah membela lambang dan baju kami, dia berhasil menjadi legenda klub kami," bunyi pernyataan resmi klub.

"Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya dan mendoakan yang terbaik untuknya dan seluruh keluarganya," imbuhnya.

Tak hanya Real Madrid, Isco sendiri juga sudah pamitan ke fan Los Blancos bahwa petualangannya bersama klub Ibu Kota Spanyol itu telah berakhir.

Lewat instagram pribadinya @iscoalarcon, Isco menyampaikan kalimat perpisahannya pada Los Blancos. 

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Isco akan berlabuh? Kendati ia diminati AC Milan dan AS Roma namun Isco rupanya telah menjatuhkan pilihannya pada Sevilla.