Bursa Transfer

Diisukan Bakal Menyeberang ke Chelsea, Raheem Sterling Disebut Lebih Cocok Main di Real Madrid

Sabtu, 4 Juni 2022 02:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, meminta Real Madrid bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, meminta Real Madrid bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, meminta Real Madrid bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling sendiri menjadi salah satu target yang bisa didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pasalnya, Sterling masih mampu produktif dengan mencetak 17 gol dari total 47 penampilan untuk Manchester City di musim 2021/2022 ini.

Namun demikian, kontrak Raheem Sterling hanya tersisa setahun dan kini dikabarkan akan hengkang dari Manchester City dengan Chelsea kabarnya sudah mengambil ancang-ancang untuk menawar.

Komentar kemudian hadir dari legenda Arsenal, Ray Parlour yang menyebut bahwa Raheem Sterling adalah tambahan bagus untuk Real Madrid yang baru saja memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Saya bisa melihat banyak pemain ingin mencoba liga dan budaya berbeda dan saya tentu tak meragukan keinginan Raheem Sterling soal hal itu,” ujar Parlour dilansir dari Metro.

“Sterling hanya punya sisa satu tahun kontrak dan ini luar biasa. Saya pikir Raheem Sterling masih cukup muda untuk itu.”

“Dia masih berada di puncak karier, tetapi mulai tak bermain secara reguler karena Manchester City punya begitu banyak pemain yang hebat.

“Jadi, ya, bakal bagus jika Sterling hengkang ke Real Madrid. Antonio Rudiger sudah didapatkan dan Real Madrid seharusnya bisa mendatangkan pemain sayap Inggris itu,” imbuh Parlour.

Real Madrid masih memiliki satu pemain sayap hebat, Vinicius Junior yang belakangan moncer di musim ini.