In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Manchester City Bila Resmi Daratkan Mohamed Salah

Minggu, 5 Juni 2022 04:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Bedah Formasi Mengerikan Manchester City Bila Resmi Daratkan Mohamed Salah. (REUTERS/Phil Noble ) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Bedah Formasi Mengerikan Manchester City Bila Resmi Daratkan Mohamed Salah. (REUTERS/Phil Noble )

INDOSPORT.COM - Berikut formasi mengerikan Manchester City untuk mengarungi kompetisi musim 2022-2023 mendatang bisa sukses mendaratkan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Seperti diketahui, saat ini Liverpool tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak kepada Mohamed Salah. Kontrak penyerang Timnas Mesir itu akan berakhir pada 2023 mendatang.

Namun negosiasi masih berjalan alot dan kabar terbaru menyebut kalau Mohamed Salah mengancam ingin membelot ke rival The Reds yaitu Manchester City.

Tuntutan kenaikan gaji besar yang diminta sang pemain menjadi sebab alotnya negosiasi. Eks AS Roma tersebut menginginkan bayaran hingga 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah meminta Salah untuk menurunkan tuntutannya.

The Athletic membocorkan jika FSG hanya mampu memenuhi 15 persen dari tuntutan gaji yang diminta oleh Salah. Hal ini membuat bintang berusia 29 tahun itu kebakaran jenggot dan menuntut segera dijual Liverpool atau akan menjadi pemain gratisan di tahun depan.

"Jika Salah pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, pilihannya adalah tetap di Liga Inggris daripada pergi ke luar negeri," tulis laporan tersebut.

"Ini akan menjadi skenario mimpi buruk bagi Liverpool karena penyerang itu pasti akan bergabung dengan rival perebutan gelar langsung di Manchester City atau Chelsea," tambahnya.

Hal ini tentu membuat Manchester City bakal mendapatkan keuntungan besar. Skuat asuhan Pep Guardiola bakal semakin mengerikan dengan kehadiran Mohamed Salah.

Berikut prediksi formasi mengerikan Manchester City bila sukses daratkan Mohamed Salah: