Bola Internasional

Kejutan! Cari Pelatih Anyar, PSG Kepergok Sudah Telepon Massimiliano Allegri

Senin, 6 Juni 2022 17:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan serius ingin membajak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan serius ingin membajak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dilaporkan serius ingin membajak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Les Parisiens - julukan PSG bahkan sudah menelepon langsung pelatih Si Nyonya Tua berjuluk Max tersebut.

Sudah jadi rahasia umum jika Paris Saint-Germain (PSG) tengah membuka lowongan pelatih anyar. Mauricio Pochettino kabarnya akan segera didepak dari klub.

Fabrizio Romano sudah bersabda bahwa Pochettino akan jadi korban kebijakan 'Dirtek' PSG, Kylian Mbappe.

Menurut jurnalis terkemuka Italia itu, pemecatan Pochettino tinggal menunggu waktu saja. Selain dia, Leonardo juga bakal ikut terdepak menyusul keinginan dari Bos Kecil.

"PSG bersiap untuk langkah pertama pembangunan kembali setelah perpanjangan kontrak Kylian Mbappe," ujar Romano di akun instargramnya @fabriziorom.

"Paris Saint-Germain berorientasi untuk memecat Mauricio Pochettino dalam beberapa hari mendatang, menunggu pertemuan terakhir terjadi setelah Al Khelaifi akan kembali dari Qatar,"

"Leonardo akan dipecat 100% karena telah dikomunikasikan kepada tim beberapa hari yang lalu. Luis Campos akan diumumkan sebagai direktur dan penasihat presiden baru,"

Sejurus dengan kabar pemecatan Pochettino, saat ini PSG mengantongi beberapa kandidat untuk menggantikan eks Tottenham Hotspur tersebut.

Gosipnya, PSG membidik Massimiliano Allegri untuk membesut Mbappe dkk. Les Parisiens bahkan sudah menelepon langsung Allegri.