Liga Indonesia

Kiper Muda Persipura Jayapura Memilih Setia Meski Kontrak Sudah Habis

Senin, 6 Juni 2022 13:13 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Kiper Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok saat menjalani latihan bersama tim Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu. Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Kiper Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok saat menjalani latihan bersama tim Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu. Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang muda asal Sulawesi Utara, Mario Fabio Londok menyatakan kesetiaannya untuk klub Persipura Jayapura, meskipun kontraknya sudah berakhir.

Pemain yang sempat dipanggil ke Pelatnas tim nasional Indonesia U-23 itu menjadi salah satu kiper selain Gerri Mandagi yang memutuskan bertahan atau tidak berpindah klub walau tak lagi terikat kontrak. 

Kiper yang didatangkan oleh manajemen tim Mutiara Hitam dari klub Liga 3 Persidago Gorontalo itu sampai saat ini masih menanti respons manajemen perihal statusnya jelang kompetisi Liga 2.

"Saya belum tahu juga, status saya di Persipura sudah selesai kontrak. Kalau respon dari manajemen saya belum menerima sampai hari ini," kata Mario kepada awak media INDOSPORT.com, Senin (06/06/22).

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu enggan memikirkan soal statusnya di Persipura, ia masih tetap setia menunggu jawaban dari manajemen dan ingin bertahan untuk memperkuat Persipura lagi di Liga 2.

"Kalau bertahan di Persipura saya masih ingin. Kalau soal waktu saya belum tahu juga, soalnya tim juga belum ada pelatih kan, jadi saya menyesuaikan saja nanti situasi seperti apa ke depannya," ujarnya.