Bursa Transfer

Tak Cuma Gerard Pique, Barcelona Juga Minta 'Lord' Braithwaite Minggat dari Camp Nou

Senin, 6 Juni 2022 19:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Gerard Pique ternyata bukan satu-satunya pemain Barcelona yang diminta angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Gerard Pique ternyata bukan satu-satunya pemain Barcelona yang diminta angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Gerard Pique ternyata bukan satu-satunya pemain Barcelona yang diminta angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer. 

Rumor gres dari Todofichajes menyebut jika Martin Braithwaite juga diminta untuk mengemasi kopernya untuk angkat kaki di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut meminta Martin Braithwaite untuk segera menemukan pelabuhan baru dalam waktu dekat.

Jika tidak, Barcelona akan mendepak Braithwate sebelum masa tinggalnya di Camp Nou akan berakhir.

Apesnya bagi Barcelona, Braithwaite menolak ide tersebut. Ia diisukan akan bertahan sampai kontraknya rampung alias hingga 2024.

"FC Barcelona telah memulai perjuangan baru untuk mengeluarkan pemain dari skuad: Martin Braithwaite," tulis laporan tersebut,"

"Bagian legal Barcelona sudah bekerja untuk menemukan  cara yang memungkinkan sang pemain pergi"

"Orang Denmark itu tidak bodoh, dan dia tahu bahwa dengan kontrak yang sah, dia akan lebih baik di Barça daripada di klub lain mana pun di dunia,"

"Jika dia pergi, dia harus mengurangi gajinya sekitar 70 persen, maka keinginannya adalah untuk melanjutkan (main di Barca),"

Bukan tanpa sebab mengapa Barcelona kukuh ingin mendepak Braithwaite. Pasalnya, saat ini Tim Catalan belum lepas dari masalah keuangan.