Bursa Transfer

Update Angel Di Maria ke Barcelona: Keputusan Final Berada di Tangan Leeds United, Kok Bisa?

Senin, 6 Juni 2022 22:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jean Catuffe/Getty Images
Rumor kepindahan Angel Di Maria memasuki babak baru. Sempat dirumorkan gabung Juventus, eks Paris Saint-Germain (PSG) tersebut banting setir dan memilih Barcelona. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Rumor kepindahan Angel Di Maria memasuki babak baru. Sempat dirumorkan gabung Juventus, eks Paris Saint-Germain (PSG) tersebut banting setir dan memilih Barcelona.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan Angel Di Maria memasuki babak baru. Sempat dirumorkan gabung Juventus, eks Paris Saint-Germain (PSG) tersebut banting setir dan memilih Barcelona.

Saat ini, keputusan final apakah Di Maria akan berkostum Tim Catalan atau tidak berada di tangan Leeds United. Bagaimana bisa?

Angel di Maria sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Itu tak lepas dari perpisahannya dengan PSG.

Ya, eks Real Madrid dan Manchester United tersebut telah resmi meninggalkan Parc des Princes setelah kontraknya tak diperpanjang Les Parisiens.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun sudah memberikan kata-kata perpisahan untuk melepas Di Maria.

"Dia akan dikenang oleh para pendukung sebagai pemain dengan pikiran yang tidak tercela, yang telah menunjukkan komitmen yang tidak pernah gagal untuk mempertahankan warna kami," ujarnya.

Pun dengan Di Maria yang sudah pamitan ke fan PSG saat timnya menjamu Metz pada pekan terakhir Liga Prancis akhir bulan lalu.

Dalam laga yang berkesudahan 5-0 tersebut, Di Maria turut menyumbangkan satu gol sebagai kado perpisahannya bersama Les Parisiens.

Lantas kemana Di Maria akan berlabuh? Meski ia sudah lama dikaitkan dengan Juventus, namun rumor tersebut bisa berakhir antiklimaks.

Pasalnya, saat ini Barcelona resmi masuk dalam perlombaan. Bahkan Di Maria sudah mengatakan "Ya" untuk Barcelona. Kini keputusan final berada di tangan Leeds United. Bagaimana bisa?