Liga Indonesia

Liga 2 Makin Dekat, Presiden Persiraja Akui Belum Lakukan Persiapan Apa Pun

Selasa, 7 Juni 2022 10:18 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer Persiraja
Persiraja Banda Aceh dilaporkan belum melakukan persiapan tim untuk mengarungi Liga 2 2022/2023, kendati sudah ada titik terang terkait kapan bergulirnya. Copyright: © Media Officer Persiraja
Persiraja Banda Aceh dilaporkan belum melakukan persiapan tim untuk mengarungi Liga 2 2022/2023, kendati sudah ada titik terang terkait kapan bergulirnya.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh dilaporkan belum melakukan persiapan tim untuk mengarungi Liga 2 2022/2023, kendati sudah ada titik terang terkait kapan bergulirnya.

Di mana dalam Kongres Biasa PSSI beberapa hari lalu telah diputuskan kompetisi kasta kedua tersebut direncanakan bergulir pada akhir Agustus 2022.

"Belum melakukan persiapan apapun, walaupun kerangka tim sudah ada dari pemain yang masih terikat kontrak," ujar Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Senin (6/6/22).

Menanggapi hal wacana bergulirnya Liga 2 pada Agustus mendatang, pria yang akrab disapa Dek Gam ini meyakini tak akan berjalan tepat waktu.

“Walaupun sudah diumumkan, tapikan belum ada kepastian jadwal tersebut, masih berpeluang mundur," ucapnya.

"Informasi yang kami dapat Liga 1 saja belum ada sponsor, apalagi Liga 2. Jadi kita masih melihat, waktu juga masih banyak," sambungnya.

Sebelumnya Anggota DPR RI ini membuka pintu selebar-lebarnya bagi pihak manapun berminat ingin mengelola langsung Persiraja menggantikan dirinya.

Hal ini tak lepas banyak kritikan yang ditujukan kepada dirinya karena klub berjuluk Laskar Rencong itu terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

"Saya bukan orang yang anti kritik. Saya menerima masukan-masukan dari fans, supporter, yang mengaku pengamat, dan lainnya selama itu mampu saya lakukan akan saya lakukan. Tapi bagi saya kalau ada orang-orang yang merasa mampu untuk mengelola Persiraja, silahkan saja,” tegasnya.

“Jadikan ada selama ini yang kritik, cuap-cuap di media sosial, merasa mampu mengelola Persiraja, bagi saya tidak masalah," tambah Nazaruddin Dek Gam.